Share

Ikatan Cinta 27 April 2022: Andin Nekat Mencari Sendiri Keberadaan Aldebaran

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 598 2586209 ikatan-cinta-27-april-2022-andin-nekat-mencari-sendiri-keberadaan-aldebaran-7027cuaVQp.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

DRAMA sinetron Ikatan Cinta sudah memasuki episode ke 700. Setelah tim SAR memutuskan untuk menghentikan pencarian atas korban kecelakaan pesawat, malam nanti, Andin (Amanda Manopo), sudah memutuskan akan mencari Aldebaran (Arya Saloka) sendiri.

Sebelumnya mama Rosa (Sari Nila) juga ingin mencari sendiri putranya itu. Bahkan Andin merasa bahwa hilangnya pesawat yang ditumpangi suaminya itu menimbulkan kecurigaan dan dirasa ada yang mengganjal.

Andin pergi ke kantor Aldebaran, dan meminta Rendy (Ikbal Fauzi) untuk mencari tahu titik terakhir Aldebaran hilang. Andin juga ingin Rendy mengerahkan sejumlah orang, untuk menelusuri hilangnya Aldebran.

"Saya datang ke sini mau bicara sama pak Rendy. Saya mau ke tempat di mana terakhir mas Al hilang," kata Andin dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp.

Ikatan Cinta

"Saya akan coba cari tahu bu. Saya akan coba cari link untuk bisa ke sana," ujar Rendy.

Kemudian niatan Andin ingin mencari Aldebaran sendiri, ia menyampaikan juga kepada papa Surya (Surya Saputra) dan mama Sarah (Natasha Dewanti). Andin tidak puas, karena ingin mencari tahu sendiri keberadaan suaminya itu.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini