Share

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 22 April 2022, Maskapai Hentikan Pencarian Korban Kecelakaan

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 598 2583713 sinopsis-ikatan-cinta-kamis-22-april-2022-maskapai-hentikan-pencarian-korban-kecelakaan-5BgidBeri6.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

SINETRON Ikatan Cinta malam ini menampilkan episode 695. Dalam tayangannya malam nanti, AndinĀ (Amanda Manopo) masih saja mengharapkan kabar dari suaminya, Aldebaran (Arya Saloka) yang menjadi salah satu korban pesawat jatuh.

Sayangnya, dalam tayangan malam nanti Andin harus menelan kekecewaan lantaranĀ pihak maskapai penerbangan terpaksa memberhentikan pencarian korban pesawat yang jatuh. SedangkanĀ Andin masih saja berharap jika suaminya selamat dari kecelakaan pesawat tersebutĀ dan bisa kembali pulang ke rumah.

Hal tersebut diperparah dengan keadaan mama Rosa (Sari Nila) yang sangat terpukul. Bahkan depresinya terpaksa kumat lagi, usai mengetahui kecelakaan pesawat yang dialami putranya.

Ikatan Cinta

"Jadi kami semua dikumpulkan di sini, bukan karena soal pencarian terbaru?," ujar Andin dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Kemudian, pengacara Nino sekaligus jadi kuasa hukum dari maskapai Ammar Mahendra (Ammar Zoni) mengejar Andin untuk menjelaskan semuanya. Termasuk tentang kejadian yang menimpa Aldebaran, ia mengaku akan memperjuangkan asuransi untuk para keluarga korban.

"Bu Andin, bu Andin. Saya minta Anda kooperatif," kata Ammar.

"Saya kecewa lho, yang dibahas apa? asuransi?," terang Andin.

Lalu Ammar terus membujuk Andin untuk bisa kooperatif, dan mengikuti semua prosedur hukum yang sedang berjalan. Namun gelagat Ammar nampak mencurigakan, dan nampak akan mengambil kesempatan untuk skandal perebutan hak asuh Reyna (Fara Shakila).

Lantas apa yang akan dilakukan Ammar selanjutnya, dan akankah Andin akhirnya mengalah dan menyerah? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB Jumat (22/04/22) hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini