Share

4 Aktor Hollywood Ini Selingkuh dengan ART, Nomor 4 Sampai Punya Anak

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 33 2588629 4-aktor-hollywood-ini-selingkuh-dengan-art-nomor-4-sampai-punya-anak-uwTzcojuo2.jpg Ben Affleck. (Foto: Men's Journal)

LOS ANGELES - Perselingkuhan selalu menjadi isu hangat, tak terkecuali di kalangan selebriti. Di industri perfilman Hollywood, empat aktor ini bahkan pernah berselingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) dan pengasuh anak-anaknya. 

Imbasnya, keempat aktor ini harus kehilangan kepercayaan pasangan dan bercerai. Salah satu dari mereka bahkan sampai memiliki anak di luar pernikahan bersama sang ART. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip dari berbagai sumber. 

Ben Affleck

Pada Juni 2015, Jennifer Garner dan Ben Affleck membuat heboh dengan kabar perpisahan mereka. Pasangan ini memutuskan berpisah setelah menikah selama 10 tahun. 

Tak lama alasan perpisahan mereka pun ramai diberitakan media. Affleck diisukan berselingkuh dengan mantan pengasuh anak-anaknya, Christine Ouzounian. Us Weekly melaporkan, Garner gerah dengan sikap pengasuhnya yang kerap bermesraan dengan sang suami. 

Ben Affleck. (Foto: Esquire)

Aktor Batman itu kemudian merilis pernyataan resmi terkait rumor perselingkuhannya. Dia membantah rumor tersebut dan mengklaim isu itu sangat tidak berdasar. Menariknya, pernyataan itu didukung oleh Jennifer Garner. 

Sang aktris mengaku, telah berpisah -namun belum resmi bercerai- dari Affleck sebelum rumor itu tersebar. "Perempuan itu tak ada hubungannya dengan perceraian kami," ujarnya. 

Namun setahun setelah perpisahan itu, Jennifer Garner akhirnya membenarkan perselingkuhan Ben Affleck dalam wawancara bersama Vanity Fair. Dia menyebut, hal itu berpengaruh besar pada psikologis anak-anaknya.

BACA JUGA: Ternyata, Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez di Dalam Kamar Mandi 

Ethan Hawke

Ethan Hawke dan Uma Thurman mengakhiri rumah tangga mereka pada 2004, setelah menikah selama 6 tahun dan memiliki dua anak. Pemicu perceraian dikabarkan aksi Hawke yang bermain hati dengan pengasuh anak-anaknya sendiri, Ryan Shawhughes. 

Ethan Hawke. (Foto: W Magazine)

Menariknya, sekitar 4 tahun setelah bercerai dari aktris Kill Bill itu, Hawke menikahi sang pengasuh. Dari pernikahan tersebut, Hawke dan Shawhughes dikaruniai dua anak. "Hubunganku dengan Shawhughes adalah pengalaman yang menggetarkan. Dan, aku berkomitmen dengan hubungan ini," ujar Hawke. 

Dia menambahkan, publik punya pandangan yang aneh tentang monogami. "Karena seseorang berselingkuh, bukan berarti dia orang jahat. Kenapa harus merasa duniamu terguncang ketika pasanganmu tidak setia?"

Jude Law

Pada Juli 2005, aktor Jude Law merilis permintaan maaf secara terbuka untuk tunangannya, Sienna Miller. Dia mengaku, telah berselingkuh dengan Daisy Wright, pengasuh ketiga anaknya dari pernikahan sebelumnya. 

Jude Law mengaku sangat malu atas perselingkuhannya. "Aku malu dan kecewa telah melukai Sienna dan orang-orang di sekitar kami. Aku tak akan membela diri dari kesalahan yang telah kuperbuat," kata Law dalam keterangan resminya kepada British Press Association

Jude Law. (Foto: VOGUE)

Setelah perselingkuhan itu, Sienna Miller dan Jude Law sempat kembali bersama pada 2009. Namun hubungan mereka tak berlangsung lama. Alasannya, Miller tak mampu melupakan kesalahan Law di masa lalu. 

"Ketika sebuah hubungan berakhir dengan perselingkuhan, sangat penting bagimu untuk kembali dan menutup pintu itu. Sehingga, kau bisa membuka ruang yang baru," ujar Miller kala itu.

Arnold Schwarzenegger

Isu aktor Terminator Arnold Schwarzenegger berselingkuh dari istrinya, Maria Shriver mencuat sehari setelah dia meninggalkan Kantor Gubernur California, pada Januari 2011. Dia mengakui telah berselingkuh dengan Mildred Baena, ART yang mengabdi pada keluarganya selama 20 tahun. 

"Aku mengerti dan layak menerima kemarahan dan rasa kecewa keluarga dan orang-orang terdekat kami. Aku tak akan mencari-cari alasan dan akan bertanggung jawab penuh pada apa yang telah kulakukan," ujar Schwarzenegger kala itu. 

Arnold Schwarzenegger. (Foto: Instagram/Arnold Schwarzenegger)

Yang menarik, Baena dan Schwarzenegger sama-sama berstatus 'suami dan istri orang' ketika perselingkuhan itu terjadi. Tak hanya itu, hubungan tersebut bahkan sampai menghasilkan seorang anak bernama Joseph yang kala itu masih berusia 14 tahun. 

Pengakuan blakblakan Schwarzenegger itu berbuah gugatan cerai dari Shriver. Dalam wawancaranya dengan Men’s Journal, aktor 72 tahun itu mengaku sangat menyesali kesalahannya. 

"Sekeras apapun aku memukul diriku, tak akan mengubah apa yang telah terjadi. Jadi yang kulakukan adalah berjalan ke depan dan berusaha membangun hubungan yang baik dengan anak-anakku," kata Arnold Schwarzenegger.*

 

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini