Share

Ternyata, Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez di Dalam Kamar Mandi

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Rabu 13 April 2022 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 33 2578652 ternyata-ben-affleck-melamar-jennifer-lopez-di-dalam-kamar-mandi-gDH0IS652Y.jpg Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Foto: People/Elle)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez membeberkan cerita menarik di balik pertunangan keduanya dengan Ben Affleck. Dalam video yang diunggah di Instagram, dia mengaku, tak tahu akan dilamar. 

“Pada Sabtu (9 April 2022) malam, saat aku sedang menikmati waktu di tempat favoritku (kamar mandi), kekasihku berlutut dan melamarku,” ujarnya dikutip dari Instagram, pada Rabu (13/4/2022). 

Pelantun On the Floor tersebut terdiam sejenak dan hanya bisa melihat aktor Batman tersebut. “Aku tersenyum, namun sekaligus menangis di saat bersamaan. Berusaha mengingat, 20 tahun lalu ini juga pernah terjadi.” 

Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan. (Foto: On The JLo)

Pada 2004, Jennifer dan Ben memutuskan mengakhiri pertunangan mereka dan berpisah. Penyanyi 52 tahun itu kemudian menikahi Marc Anthony dan dikaruniai dua anak kembar yang sudah berusia 14 tahun. 

Sementara aktor Batman tersebut menikahi aktris Jennifer Garner pada 2005 dan memiliki tiga anak yang sudah beranjak remaja. Namun seperti Jennifer Lopez, pernikahan Ben Affleck pun berujung perceraian. 

Dalam newsletter yang diunggahnya di On the JLo, ibu dua anak itu menyebut momen Ben melamarnya jauh dari kesan fancy, namun terasa begitu romantis. Itu malam yang tenang, di mana mereka berjanji untuk selalu bersama. 

“Kami dua orang yang sangat beruntung mendapat kesempatan kedua mewujudkan cinta sejati,” ungkap Jennifer Lopez menambahkan.*

BACA JUGA:

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kembali Bertunangan

Jawaban Menohok Reza Arap saat Dituding Tak Hargai Umat Islam yang Puasa

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini