Share

Andika Kangen Band Sempat Tolak Ajakan Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kolaborasi

Selvianus, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585971 andika-kangen-band-sempat-tolak-ajakan-tri-suaka-dan-zinidin-zidan-kolaborasi-v3UEhCzdVk.jpg Andika Kangen Band (Foto: Instagram)

DUA penyanyi cover yang viral di media sosial, Tri Suaka dan Zinidin Zidan, belakangan mendapatkan sorotan dari netizen. Hingga kini keduanya bahkan masih dicibir usai aksi mereka memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

Menanggapi persoalan tersebut, Andika secara blak blakan menyebut bahwa sebelumnya ia sempat diajak oleh Tri Suaka untuk melakukan kolaborasi bersama. Sayangnya, kala itu Andika mengaku kalau kala itu ia sedang sibuk sehingga kolaborasi bersama Tri Suaka dan Zinidin Zidan belum bisa terealisasi. 

"Kalau sama Tri kenal dan Tri itu sebenarnya sudah lama ngajakin kolaborasi, udah hampir satu tahunan kayaknya, emang nggak ketemu jadwalnya aja," ujar Andika, di Kanal YouTube Sule Production, dikutip pada Selasa, 26 April 2022.

Andika menyebut bahwa kala itu dirinya tengah disibukkan dengan rutinitas syuting dan beberapa bisnisnya. Sehingga waktu luangnya terbilang minim untuk berkolaborasi dengan Tri Suaka.

Andika Kangen Band

Kendati begitu, Andika mengungkapkan jika dirinya juga sudah pernah bertemu dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan disalah satu acara stasiun televisi beberapa waktu lalu. Bahkan Andika menceritakan sempat membahas kolaborasi bersama Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Ketemulah sama mereka ngobrol, kapan ngatur waktu terus ngajakin ke Bali, ngajakin ke Jogja, ngajakin ke Labrak, bikin sesuatu gue bilang emang nggak bisa," kata Andika.

"Malah dia ceritain banyak kok teman-teman artis yang mau, nggak apa-apa kalau mereka bisa, kalau gua bisanya kalau jadwal gue kosong," tandasnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini