Share

Maafkan Tri Suaka, Andika Kangen Band Malah Kesal dengan Zidan

Santi Florensia Sitorus, Okezone · Selasa 26 April 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585608 maafkan-tri-suaka-andika-kangen-band-malah-kesal-dengan-zidan-zgV75yE3TM.jpg Andika Kangen Band (Foto: Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya)

JAKARTA - Andika Kangen Band mengaku sudah memaafkan Tri Suaka usai meminta maaf kepada dirinya. Andika bahkan telah menganggap YouTuber tersebut sebagai adik yang memang perlu dimaafkan.

Ini diungkapkan Andika saat menjadi nara sumber di kanal YouTube Uya Kuya, Selasa (26/4/2022). Andika menyebut aksi Tri Suaka saat menirukan gayanya bernyanyi memang sudah benar dan semestinya.

"Kalau Tri niruin dengan benar, impersonet. Matanya bener ya kan. Makanya sama Tri gua nggak marah. Begitu ngeliat Zidan, ketahuan. Keliatan sih kayak ngeledek. Menurut saya itu fatal," kata Andika Kangen Band.

 Andika Kangen Band Maafkan Tri Suaka, Malah Kesal dengan Zidan

Andika menilai Zidan yang tertawa seraya menutup mulut itu terang-terangan mengejek gaya bernyanyinya. Atas hal tersebut, Andika mengaku belum bisa memaafkan Zidan.

 BACA JUGA:Andika Kangen Band Bantah Layangkan Somasi ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan

"Saya tidak kenal dengan dia. Kalau mau (minta maaf) kita lihat dulu seperti apa, tulus nggak minta maafnya," tuturnya.

Meski demikian, Andika menegaskan dirinya tetap membuka pintu maaf kepada Tri Suaka dan Zidan.

"Abang kan tidak kenal (Zidan), Tri yang kenal itu. Kan komentar abang sudah jelas, nanti tinggal di pin saja komentar abang bahwa kita tidak ada apa-apa. Udah nggak usah nangis, abang nggak apa-apa," kata Andika saat video call dengan Tri Suaka.

Dari kejadian ini, Andika berharap agar Tri Suaka dan Zidan bisa bersikap lebih dewasa dan menjadikan permasalahan ini sebagai pembelajaran dalam bersikap ke depannya.

(FLO)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini