Share

Tri Suaka dan Zidan Ditolak Manggung Buntut Parodikan Andika Kangen Band

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2585927 tri-suaka-dan-zidan-ditolak-manggung-buntut-parodikan-andika-kangen-band-qnNareUAAu.jpg Tri Suaka. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band berbuntut ditolaknya mereka manggung di Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa penolakan tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun gosip Allartis pada Rabu (27/4/2022). Tri Suaka hendak bernyanyi bersama temannya Nabila Maharani dan Zidan.

 Tri Suaka dan Zidan Ditolak Manggung Buntut Parodikan Andika Kangen Band

Bersama video itu, Tri Suaka yang mengenakan kaos putih dipadukan dengan jaket hitam disambut orang berdesakan itu menuliskan keterangan "Detik-detik Zidan dan Tri Suaka ditolak manggung di Bogor. Panitia membatalkan konser di Bogor karena kasus parodi".

Atas dasar itu, beberapa netizen kembali menyerang Tri Suaka dan Zidan dengan komentar pedas karena keduanya dianggap sombong dan telah melewati batas bercanda dalam video saat memparodikan Andika.

"Makanya kalau mau parodikan orang lihat dulu siapa yang diparodiin, lu itu hanya nyanyiin lagu orang yang diparodikan udah jadi pencipta lagu plus penyanyi," kata seorang netizen.

 BACA JUGA:Maafkan Tri Suaka, Andika Kangen Band Malah Kesal dengan Zidan

"Nah loh makanya jangan jadi orang belum apa-apa udah songong nggak kuat abunya jadi orang kaya," imbuh netizen yang lain.

Sekedar informasi, Tri Suaka dan Zidan telah dimaafkan Andika Kangen Band. Namun, kedua penyanyi pendatang baru ini harus menerima akibat dari perbuatannya.

(FLO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini