Share

Kena Mental, Zinidin Zidan Memilih Bungkam

Selvianus, MNC Portal · Selasa 26 April 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585404 kena-mental-zinidin-zidan-memilih-bungkam-dl1FoFINtE.jpg Zinidin Zidan (Foto: IG Zidan)

JAKARTA - Tri Suaka dan Zinidin Zidan tengah menjadi perbincangan publik usai menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Terkait aksinya tersebut, membuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan mendapatkan somasi dari Andika dan juga musisi Minangkabau.

Akibat memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan mengaku kena mental, lantaran menerima cibiran dari netizen atas sikapnya tersebut.

Zinidin Zidan

Hal itu terungkap dalam Kanal YouTube Anji ketika melakukan obrolan dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Secara gamblang, Anji menanyakan persoalan yang belakangan ramai diperbincangkan.

"Keributan apa lagi ni? Kalian ngapain lagi nih Tri? Rame banget loh, gue dari gunung sampai literally turun gunung cuma pengen ngobrol ini doang. Kulihat kalian memang harus dibenerin nih masalahnya. Kenapa kalian dianggap songong sama netizen?," ujar Anji membuka obrolan dikutip dari YouTube Dunia Manji, Senin (25/4/2022).

Ditanya Anji kepada Zinidin Zidan yang tepat duduk di depannya dengan mukanya menekuk membuat Anji merasa heran dengan sikap yang ditunjukan Zinidin Zidan.

Melihat Zinidin Zidan hanya terdiam, membuat Tri Suaka menanyakan kepada Zinidin Zidan atas sikap diamnya tersebut. "Kenapa ndrong?," Ucap Tri Suaka

Dengan pelan, Zinidin Zidan mengaku kalau ia kena mental karena mendapat cibiran pedas pascaaksi tersebut. Padahal karakter Zinidin Zidan terlihat garang ketika mengklarifikasi di akun media sosialnya.

"Kok kamu diam sekarang enggak kaya di live?" tanya Anji seraya tertawa.

"Kena mental bang," kata Zidan pelan.

Zinidin Zidan beralasan kalau terbilang kaget lantaran seumur hidupnya baru menerima peristiwa tersebut. Apalagi ia pun pendatang baru di dunia tarik suara.

"Soalnya aku kan masih baru banget nih, terus pas ya aku sekarang udah itu, ngerasain dibully banget," tandas Zidan

Hal yang sama pula dirasakan oleh Tri Suaka, pelantun Aku Bukan Jodohnya merasa prihatin dengan adanya permasalahan itu. Turut imbas pada keluarga dan orangtuanya.

"Dibilang kena mental ya iya sih bang, orangtua sih, orangtua sampai kepikiran," pungkas Tri Suaka.

Seperti diketahui, aksi memparodikan bernyanyi Andika Kangen Band membuat keduanya disomasi Rp1 miliar oleh Kangen Band. Kendati Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah meminta maaf kepada Kangen Band.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini