Share

Kena Mental Usai Dibully, Tri Suaka dan Zinidin Zidan: Orang Tua Sampai Kepikiran

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Selasa 26 April 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585375 kena-mental-usai-dibully-tri-suaka-dan-zinidin-zidan-orang-tua-sampai-kepikiran-4B5PjID4wW.jpg Tri Suaka dan Zinidin Zidan (Foto: TikTok)

DUA musisi yang belakangan viral lantaran memparodikan gaya Andika Kangen Band bernyanyi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi bintang tamu di podcast Anji Manji. Tidak seperti biasanya, Tri dan Zidan justru terlihat lesi saat sesi obrolan mereka dibuka oleh Anji.

Wajah lesu Zidan bahkan tampak jelas terlihat dalam video berdurasi 15 menitan tersebut. Tidak seperti kemarin saat ia membuat klarifikasi di media sosial, hingga buat Anji menanyakan hal tersebut.

"Kok kamu diam sekarang enggak kaya di live?" tanya Anji tertawa.

"Kena mental bang," jawab Zidan.

Zidan mengaku bahwa dirinya baru kali ini merasakan banyaknya hujatan yang dilayangkan kepadanya. Ia juga tak menutup keterkejutannya terhadap dunia entertainment.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Sama halnya dengan Zidan, Tri Suaka juga mengalami hal yang sama. Bahkan ia menyebut jika orang tuanya ikut terbebani karena masalah parodi tersebut.

“Soalnya aku kan masih baru banget nih, terus pas ya aku sekarang udah itu, ngerasain di bully banget,” jelas Zinidin Zidan.

"Dibilang kena mental ya iya sih bang, orangtua sih, orang tua sampai kepikiran," timpal Tri Suaka.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Karena kena mental, Zinidin Zidan juga mengakui tidak bisa tidur selama lima hari. Bukan hanya tidak bisa tidur, Zidan juga muntah terus-terusan karena memikirkan hujatan yang diterima karena parodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

"Sampai aku lima hari tuh gak enak tidurnya, sehari itu aja pernah aku muntah-muntah, mikirin ini,” ucap Zinidin Zidan menambahkan.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan pun resmi disomasi pihak Kangen Band dan terancam denda Rp 1 miliar. Setelah mendapat somasi, Tri Suaka dan Zidan akhirnya meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan berharap dimaafkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini