Share

Johnny Depp Ogah Bermain dalam Pirates of Carribean Meski Dibayar Rp 5 Miliar

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 23 April 2022 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 206 2584122 johnny-depp-ogah-bermain-dalam-pirates-of-carribean-meski-dibayar-rp-5-miliar-gbAnUO39YX.jpg Johnny Depp (Foto: Movpins)

AKTOR Johnny Depp mengaku sudah tidak tertarik untuk tampil dalam film Pirates of Carribean. Hal itu bahkan disampaikan langsung olehnya saat memberi kesaksian di persidangan Virginia, atas kasus pencemaran nama baik mantan istrinya, Amber Heard.

Saat diinterogasi oleh pengacaranya sendiri, Depp mengakui bahwa Disney telah memecatnya dari Pirates of the Caribbean. Pemecatannya bahkan terjadi selang 6 hari tulisan Amber Heard diterbitkan.

"Disney berusaha memutuskan hubungan dengan aman," ucap Johnny Depp dikutip dari Variety, Sabtu (23/4/2022).

Selain itu, saat ditanya oleh kuasa hukum mantan istrinya Ben Rotternborn soal tawaran kembali bermain di film Pirates of Carribean, Depp dengan lantang menjawab tidak akan mengambil tawaran tersebut. Bahkan meski ia dibayar 300 juta Dollar atau setara Rp5 miliar sekalipun oleh Disney.

Johnny Depp

"Faktanya adalah, Tuan Depp jika Disney datang kepada Anda dengan USD 300 juta dan satu juta alpacas, tidak ada apa pun di dunia ini yang akan membuat Anda kembali bekerja dengan Disney dalam film Pirates of the Caribbean? Benar?" tanya kuasa hukumnya, Ben Rottenborn kepada Depp.

"Itu benar," tegas Depp.

Dengan pernyataan ini, Depp memperjelas bahwa bab dari franchise Pirates of the Caribbean dan peran Jack Sparrow hanya tinggal kenangan saja. Tak hanya itu, buntut permasalahannya dengan Amber Heard juga berimbas pada projek film lainnya yang dibintangi oleh Johnny Depp.

Terbaru, Depp terpaksa harus didepak keluar dari projek film Fantastic Beast mana dia memerankan sebagai Gellert Grindelwald. Depp akhirnya harus digantikan oleh Mads Mikkelsen untuk film tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini