Mundur dari Fantastic Beasts 3, Johnny Depp Akan Tetap Dapat Honor Penuh

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 10 November 2020 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 10 206 2307213 mundur-dari-fantastic-beasts-3-johnny-depp-akan-tetap-dapat-honor-penuh-MRYDVlKM7u.jpg Johnny Depp sebagai Grindelwald (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Belum lama ini, Johnny Depp secara resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari peran Grindelwald di film Fantastic Beasts 3. Hal ini terkait kisruh dari kasus hukumnya dengan surat kabar Inggris yang melibatkan soal rumah tangganya bersama sang mantan istri, Amber Heard.

Johnny Depp sebagai Grindelwald

Meski sudah mundur dan tak akan muncul sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3, tapi laporan yang beredar menyebutkan Johnny masih tetap menerima honor penuh. Menurut laporan ScreenRant, aktor 57 tahun ini bisa meraih pendapatan sebesar USD10juta atau kurang lebih Rp140,4miliar.

Baca Juga:

- Imbas Amber Heard, Johnny Deep Resign Perankan Grindelwald

- Nama Anak Perempuan Zaskia Gotik Akhirnya Terungkap

Mengutip Just Jared, Selasa (10/11/2020), portal berita THR melaporkan bahwa Warner Bros tetap akan membayar honor Johnny Depp secara penuh. Bintang Pirates of Carribean ini sudah sempat syuting untuk satu adegan Fantastic Beasts 3 sejak mereka mulai pengambilan gambar pada 20 September lalu di London, Inggris.

Kondisi ini merujuk pada klausa kontrak Johnny Depp untuk Fantastic Beasts 3. Kontrak Johnny di sini adalah pay-or-play, yang artinya Johnny tetap mendapatkan honor secara penuh, tidak mengindahkan apakah film akan berhasil atau tidak.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini