Johnny Depp Anggap Tudingan Kekerasan Sebagai Pencemaran Nama Baik

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 21 33 1939595 johnny-depp-anggap-tudingan-kekerasan-sebagai-pencemaran-nama-baik-TtezUKQKSq.jpg Johnny Deep (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Johnny Depp minggu lalu dilaporkan oleh kru film dari ‘City of Lies’, Gregg ‘Rocky’ Brooks ke pengadilan. Hal ini dikarenakan Depp disebutkan telah memukul Brooks saat melakukan perekaman film tersebut.

Namun, belakangan ini dikabarkan jika Depp melalui pengacaranya menyatakan bahwa dirinya tidak bersalah dalam kejadian ini. Mereka merasa jika pelaporan ini palsu, dan sebuah cara untuk mencemarkan nama Depp.

"Meskipun laporan media menunjukkan sebaliknya, Johnny Depp tidak pernah menyentuh orang yang menggugatnya, dan kami memiliki lebih dari selusin saksi yang hadir akan membuktikan hal itu," kata pengacaranya, seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa (21/8/2018).

"Dalam pengajuan pengadilan, kami telah menolak semua klaim dan kami akan melawan tuduhan palsu itu,” lanjutnya.

Selain itu, dalam dokumen baru diketahui juga jika Depp menyangkal bahwa Brooks tak berhak untuk mendapatkan apapun. “(Brook) tidak berhak atas segala biaya pemulihan, biaya hukum, biaya keadilan, atau apapun dalam jumlah berapa pun," tulis dokumen tersebut.

Baca Juga: Kurus dan Makin Keriput, Begini Penampilan Johnny Depp Sekarang

Johnny Deep

Sekadar informasi, Brook Dalam gugatannya mengklaim bahwa dia menderita rasa sakit fisik serta cedera emosional dan psikologis. Tentu saja, hal ini merupakan sebuah hal yang kurang menguntungkan bagi pihak Johnny.

Menurut Brook, perilaku Depp di depan para pemain dan kru produksi merupakan sebuah sikap yang disengaja dan dilakukan untuk membuat penggugat terhina. Penggugat juga menuduh jika temperamen Johnny menciptakan lingkungan kerja yang penuh dengan permusuhan, kasar, dan tidak aman.

Hal ini pada akhirnya mengakibatkan Brook diserang oleh Depp selama pembuatan film.

Tak luput, Pada akhirnya, Brook mengklaim dia dipecat dari produksi film tersebut. Hal ini dikarenakan dia menolak menandatangani kesepakatan agar ia tak menuntut Depp atas insiden yang terjadi pada dirinya.

"Klien saya ingin memastikan Johnny Depp bertanggung jawab atas tindakannya sehingga, di masa depan, orang lain tidak akan dimasukkan ke dalam situasi yang sama," kata pengacara Brook, Arbella Azizian.

Johnny Deep

Baca Juga: Setelah Saling Tuding soal Keuangan, Johnny Depp & Mantan Manager Pilih Jalur Damai

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini