Share

Johnny Depp Bongkar Video Perselingkuhan Amber Heard Bersama James Franco hingga Elon Musk

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583254 johnny-depp-bongkar-video-perselingkuhan-amber-heard-bersama-james-franco-hingga-elon-musk-9baOqRhtrD.jpg Amber Heard (Foto: Aquaman 2)

JAKARTA - Fakta terbaru soal sidang kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard kini semakin memanas. Johnny dan tim hukumnya berbagi rekaman CCTV di pengadilan.

Rekaman CCTV itu diambil dari malam setelah Amber Heard dan Johnny Depp bertengkar hebat pada 22 Mei 2016. Dari video tersebut, Amber Heard, James Franco, dan Elon Musk terlihat menaiki lift bersama-sama dengan posisi menghadap jauh dari kamera.

Dalam video yang dibeberkan oleh Johnny, memperlihatkan Amber Heard tidak mengenakan pakaian apapun di dalam lift dan tubuhnya hanya ditutupi selimut.

Amber Heard dan James Franco

Kemudian, Amber terlihat memberikan perhatian dan kasih sayang terhadap pria yang diduga Elon Musk. Hal tersebut juga dilakukan Amber terhadap James Franco.

Tim hukum Johnny Depp menyebut James Franco dan Elon Musk sebagai saksi. Ia berencana untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada keduanya soal apa yang terjadi malam itu.

Bukti ini seolah menjelaskan bahwa Amber Heard tidak setia terhadap Johnny Depp. Elon Musk dan James Franco juga dipanggil oleh pihak kepolisian terkait bukti ini.

Namun, baik Elon ataupun James Franco dikabarkan tidak akan hadir dalam persidangan tersebut.

Selain itu, pihak Johnny Depp juga berani untuk membeberkan bukti bahwa Amber Heard melakukan tindak kekerasan terhadap sang aktor.

Tetapi, Amber Heard sampai saat ini masih belum berkomentar soal bukti dan tudingan bahwa dirinya memang benar-benar berselingkuh dengan Elon Musk dan James Franco.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini