Share

MenemukanMu Berpotensi Diangkat Jadi Film, Clarissa Tanoesoedibjo: Why Not?

Novie Fauziah, Okezone · Kamis 21 April 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 206 2582686 menemukanmu-berpotensi-diangkat-jadi-film-clarissa-tanoesoedibjo-why-not-sLZCcbnszn.jpg Kata Clarissa Tanoesoedibjo soal kemungkinan mengadaptasi MenemukanMu ke layar lebar. (Foto: Novie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengungkapkan, ada kemungkinan original series MenemukanMu akan diangkat ke layar lebar. Hal itu akan terjadi jika respons masyarakat besar terhadap serial tersebut. 

"Kami siap dengan apapun respons pasar. Kalau memang diminati why not (dibuat jadi film)? Karena memang kami ingin sampai ke film juga. Kalau bisa," ujarnya saat ditemui di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, pada 20 April 2022. 

Konferensi pers serial MenemukanMu. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Pernyataan tersebut diamini oleh Lukman Sardi, Head of Content Original Production Vision Pictures. "Bisa saja, kalau memang respons penonton terhadap series ini baik. Kami akan melanjutkannya menjadi sebuah film," kata aktor Gundala tersebut menambahkan. 

Original series MenemukanMu akan memulai debutnya di Vision+, pada 26 April mendatang. Terdiri dari lima episode, serial religi ini akan tayang setiap hari untuk memeriahkan Ramadan dan Lebaran 2022. 

Dua episode awal serial yang dibintangi Yoriko Angeline, Debo Andryos, dan Asyafriena Alatas ini dapat ditonton secara gratis di Vision+.*

BACA JUGA:

Penuh Nuansa Keindahan Turki, Ikuti Originals Series Terbaru Vision+ MenemukanMu

Jess Amalia Tanggapi Rumor Keterlibatannya dalam Kasus Putra Siregar

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini