Share

Yoriko Angeline dan Debo Andryos Menggigil saat Syuting 'MenemukanMu' di Turki

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582419 yoriko-angeline-dan-debo-andryos-menggigil-saat-syuting-menemukanmu-di-turki-D0Ikq9J63P.jpg Yoriko (Foto: Siska Permata/MPI)

ARTIS peran, Yoriko Angeline didapuk untuk memerankan tokoh Raya dalam original series 'MenemukanMu'. Tayang di Vision+ pada 26 April 2022 mendatang, artis 19 tahun ini tampak menceritakan pengalaman menarik dan penuh tantangan, saat ia menjalani syuting di Konya, Turki.

Perempuan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Timur ini mengungkapkan bahwa saat proses syuting 'MenemukanMu', cuaca di Turki bertepatan dengan cuaca yang sangat dingin. Hingga dirinya dan seluruh pemain serta tim harus menahan diri, karena suhunya yang tidak biasa.

"Jadi kita harus nahan. Jangan sampai pas lagi ngomong kita menggigil," katanya saat konferensi pers original series 'MenemukanMu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/22).

Hal ini tentu menjadi tantangan yang cukup sulit untuk Yoriko. Di mana ia harus tetap profesional memerankan karakternya sebagai Raya, serta menahan diri dari dinginnya cuaca di Turki.

Konverensi Pers Original Series MenemukanMu

Begitu juga dengan Debo Andryos yang berperan sebagai Ardi. Saat ia akan menggunakan air seperti untuk wudhu, malah membeku. Ia sempat panik dan hal ini menjadi pengalaman terbarunya syuting di luar negeri, bertepatan dengan cuaca yang dingin.

"Tapi itu jadi cerita sama pengalaman aja," katanya.

Original series terbaru dari berjudul 'MenemukanMu' akan segera hadir di Vision+ mulai Selasa, 26 2022 mendatang. Hadir dalam 5 episode yang tayang setiap hari. 

Serial bergenre religi ini disebut akan menyuguhkan nuansa Turki, dan tentunya akan semakin memeriahkan nuansa Ramadan dan Lebaran 2022. Menariknya episode pertama dan kedua 'MenemukanMu' dapat ditonton secara gratis di Vision+.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini