Share

HUT Ke-8, K-Vision Targetkan Bidik Lebih Luas Masyarakat Indonesia Lewat Tayangan Berkualitas

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582391 hut-ke-8-k-vision-targetkan-bidik-lebih-luas-masyarakat-indonesia-lewat-tayangan-berkualitas-2YnvoNKftz.JPG Hari Susanto, Dirut K-Vision (Foto: MPI)

JAKARTA - K-Vision, tepat hari ini, Rabu (20/4/2022) tengah merayakan momentum perjalanan delapan tahunnya di dunia industri televisi digital di Indonesia dengan gelaran acara syukuran yang mengusung tema "Makin Cling".

Sudsh sukses mengudara selama delapan tahun di Indonesia dengan kurang lebih 9 juta pelanggan. Usia yang baru ini juga otomatis, sebagaimana disampaikan Hari Susanto, Direktur Utama K-Vision adalah momentum K-Vision menghadapi tantangan baru ke depannya di dunia yang semakin digital dan modern.

K Vision

“Kami memang terus berkembang, hadapi tantangan baru ke depannya, salah satunya dengan dengan membeli konten-konten yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya variasi konten tapi juga kualitas yang saat kami tambahkan. Sehingga tayangan kami sangat baik dari segi kualitas,” kata Hari Susanto, saat ditemui MNC Portal Indonesia di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022) usai gelaran HUT ke-8 K-Vision Makin Cling.

Hampir satu dekade melayani pelanggan televisi satelit berbayar di Indonesia. Hari mengungkapkan, di usia perjalanan hampir satu dekade, K-Vision menargetkan bisa lebih mencakup luas masyarakat menengah ke bawah sebagai pangsa pasar terbesar, untuk menikmati aneka tayangan menarik, berkualitas tapi tidak perlu mahal di K-Vision.

“Di usia baru ini, dengan pangsa pasar middle low, kita harapkan pelanggan bisa terus tumbuh sampai 20 juta. Dengan pelanggan sebanyak tersebut, kita kalau mau beli program itu pelanggan jadi enggak perlu. Makin banyak yang bisa menikmati layanan kita. Mencakup lebih luas masyarakat indonesia dengan tayangan yang bukan main-main,” tutup Hari singkat.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini