Share

Clarissa Tanoesoedibjo: Banyak Pesan Moral dalam Original Series 'MenemukanMu'

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 20 April 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 598 2582358 clarissa-tanoesoedibjo-banyak-pesan-moral-dalam-original-series-menemukanmu-UJTFRjw1eQ.jpg Press Converence MenemukanMu (Foto: Novie Fauziah/MPI)

VISION+ kembali merilis original series terbaru berjudul MenemukanMu. Mulai Selasa, 26 April 2022 mendatang, serial yang dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan, akan hadir dalam lima episode yang tayang setiap hari.

Bergenre religi, series MenemukanMu dapat ditonton secara gratis di Vision+ khusus untuk episode pertama dan kedua. Bahkan Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, 'MenemukanMu' merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati di momen Ramadan dan Idul Fitri.

"Karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," ujarnya saat konferensi pers original series 'MenemukanMu' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/04/22).

Clarissa melanjutkan, bahwa serial ini tak hanya mempunyai cerita yang menarik dan menampilkan sisi religi saja. Menariknya, 'MenemukanMu' juga menyuguhkan visual indah dari kota Konya, Turki yang merupakan tempat serial tersebut diambil.

"Di sini, penonton bisa melihat lebih dalam berbagai destinasi serta beragam kebudayaan Turki yang ditampilkan," katanya.

MenemukanMu

'MenemukanMu' sendiri, menceritakan kisah seorang fashion blogger bernama Raya yang tengah melakukan perjalanan ke Turki. Ia memutuskan pergi ke negara tersebut, setelah menolak khitbah dari kekasihnya. Hal ini bukan tanpa sebab, sehingga membuat dirinya memutuskan tidak melanjutkan hubungan asmaranya itu.

Turki dipilih Raya karena berniat untuk mengkaji lebih dalam puisi-puisi dari idolanya, yaitu Jalaluddin Rumi. Di mana seperti diketahui, puisi karangan filsuf dunia itu sangat terkenal hingga ke penjuru negeri, serta rangkaian kata-katanya yang indah dan penuh makna, terlebih soal cinta.

Perjalanannya ke Turki ternyata memberikannya berbagai peristiwa, dan pelajaran yang tak disangka-sangka. Mulai dari pertemuannya dengan seorang lelaki yang mengubah hidupnya, hingga berbagai nilai agama dan kehidupan.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini