Share

Campus Day Jadi Motivasi Milenial dan Gen Z Kembangkan Talenta di Dunia Film dan Series

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 598 2581678 campus-day-jadi-motivasi-milenial-dan-gen-z-kembangkan-talenta-di-dunia-film-dan-series-0fekTkOs2D.jpg Vision Pictures (Foto: MPI)

JAKARTA - Aplikasi video Over The Top (OTT) saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Aplikasi OTT seperti Vision+ menjadi pilihan pengguna untuk menyaksikan berbagai judul film maupun series yang menarik di masa pandemi Covid-19.

Pengguna OTT dan peminat series pun banyak yang dari kalangan anak muda seperti milenial dan Gen Z. Oleh karena itu, Vision Pictures yang memproduksi Vision+ Originals menggelar acara Campus Day.

Vision+ Campus Day

Di acara ini, pihak Vision Pictures berbagi pengalaman tentang pengalaman syuting Vision+ Originals Series MenemukanMu yang berlokasi di Konya, Turki.

Ada beberapa narasumber, mulai dari Head of Creative & Production Vision Pictures Lukman Sardi dan Rick Soerafani, Eman Pradipta selaku sutradara Eman Pradipta, dan pemeran MenemukanMu yakni Yuriko Angeline sebagai Raya dan Asyafriena Alatas yang memerankan Ikhsan.

Kali ini, acara Campus Day mengajak para mahasiswa-mahasiswi dari Universitas Mercu Buana dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain itu juga ada dari persatuan pelajar Indonesia (PPI) Konya di Turki.

โ€œIni adalah Campus Day yang kedua kalinya dalam rangka kita kolaborasi untuk mengetahui, target kita, anak-anak muda ini inginnya nonton apa sih. Kebetulan kita juga kaitkan dengan Original Series yang segera tayang, MenemukanMu,โ€ kata Head of Creative & Production Vision Pictures Rick Soerafani di MNC Studios, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Rick mengungkapkan, acara Campus Day ini dapat dijadikan ajang sharing dengan anak-anak muda, khususnya para mahasiswa yang bergerak di bidang komunikasi, media digital, hingga broadcast. Dia berharap, acara ini dapat menjadi motivasi anak-anak muda untuk mau terlibat dalam pembuatan film maupun series.

โ€œKita berharap Campus Day ini akan diadakan setiap bulan dan untuk title-title original series kita yang lain, dalam rangka juga memberikan motivasi kepada teman-teman milenial dan gen z untuk mau terjun di dunia perfilman dan series,โ€ ungkapnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini