Share

Story of Love Vision+, Kisah Romantis Bikin Baper Ada Have a Nice Date hingga Double Patty

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 April 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 598 2581106 story-of-love-vision-kisah-romantis-bikin-baper-ada-have-a-nice-date-hingga-double-patty-9rNiZjyl8X.jpg Story of Love. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Dengan cerita yang indah dan menyentuh, genre romantis menjadi salah satu genre favorit masyarakat. Di Vision+, ada berbagai tayangan romantis seru yang cocok untuk menemani waktu Anda, kapan saja dan di mana saja. 

Dari sisi original series, Vision+ baru saja merilis serial terbaru berjudul Have a Nice Date yang mengangkat tema online dating. Sementara itu, di bulan Februari lalu, telah dirilis serial Creepy Valentine yang mencampurkan genre horor dan romantis. 

Ada juga Cantik Ya Kamu, serial yang menceritakan tentang kehidupan tiga orang perempuan yang berbeda, dengan kisah cinta dan perjuangan masing-masing dalam mengejar impian. Anda juga bisa menyaksikan Disconnected, serial yang mengangkat tema persahabatan dan percintaan. 

Beralih ke channel premium, ada serial drama Korea Shooting Stars yang bisa disaksikan melalui One Channel. Serial ini menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar dunia industri hiburan. 

Dengan lebih dari 18.000 jam tayang Video on Demand, Vision+ juga memiliki library konten romantis seru. Dari dalam negeri, ada film Mars Met Venus yang menceritakan hubungan sepasang kekasih yang mengabadikan momen-momen mereka melalui vlog. 

Untuk pecinta drakor, ada The Last Princess yang mengisahkan kehidupan seorang putri asal Korea, putri Deokhye, yang terjebak di Jepang setelah diperintahkan untuk pergi ke sana untuk mengenyam pendidikan. 

Anda juga bisa menyaksikan serial Double Patty. Serial yang dibintangi oleh Irene Red Velvet ini bercerita tentang seorang pria yang sedang mencari pekerjaan, dan jatuh cinta kepada seorang pekerja restoran humburger rumahan. 

“Tayangan romantis memiliki pesonanya sendiri, selain karena ceritanya yang memberi kesan indah, juga karena sisi emosionalnya sangat kuat. Di Vision+, ada pilihan tayangan romantis yang luas dan bisa dinikmati oleh pengguna Vision+ kapan pun dan di mana pun mereka berada,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+. 

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00. 

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

BACA JUGA:

Tradisi Metatah, Antara Tujuan Spiritual & Medis, Ikuti Vision+ Originals Katanya Episode 5!

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini