Share

Alami Patah Tulang, Kondisi Daood Debu Kritis Setelah Kecelakaan, Mohon Doanya...

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 18 April 2022 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2580734 alami-patah-tulang-kondisi-daood-debu-kritis-setelah-kecelakaan-mohon-doanya-gZRtEeAkC3.jpg Daood Debu. (Foto: Instagram)

DAOOD Abdullah Al Daood atau Daood Debu menjadi salah satu korban luka parah kecelakaan maut di Tol Pasuran-Probolinggo, Jawa Timur. Kondisi sang drummer Debu ini dikabarkan kritis.

Salah satu personel grup musik Debu, Ibrahim. Daood Debu mengalami luka berat. Daood dikabarkan mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke Rumah Sakit di Surabaya guna menjalani operasi.

Ibrahim mengatakan, kondisi Daood hingga kini masih kritis. Dia juga memastikan bahwa hanya Daood-lah personel Debu yang menjadi kecelakaan maut tersebut.

 BACA JUGA:Biodata dan Agama Daood Debu, Pemusik Religi Korban Luka Parah Kecelakaan Maut di Probolinggo

"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga disana adalah bahwa di mobil itu dari anggota DEBU hanya ada satu orang, yaitu Daood (drummer)," kata Ibrahim Debu lewat pesan singkat.

 daood

"Daood patah tulang kaki, tapi Alhamdulillah keadaan stabil. Dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi."

"Kondisi masih kritis, jadi mohon doanya," pungkasnya.

Kasus kecelakaan ini tengah ditangani PJR Unit 5 Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota. Hingga kini polisi pun masih menyelidiki faktor lain yang meyebabkan kecelakaan maut tersebut.

Dikabarkan pula kecelakaan maut tersebut pun menewaskan 2 penumpang yakni Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros. Keduanya merupakan warga negara Malaysia.

Lalu Satu korban luka berat lainnya yaitu Umar warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Sementara, korban luka ringan yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan sang sopir bernama Miarto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini