Share

Pertanyaan Mutia Ayu Dijawab Mendiang Glenn Fredly dalam Mimpi

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 10 April 2022 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576530 pertanyaan-mutia-ayu-dijawab-mendiang-glenn-fredly-dalam-mimpi-DOeVWvPvGN.jpg Mutia Ayu (Foto: Instagram)

KERINDUAN Mutia Ayu akan sosok Glenn Fredly, hingga kini masih belum bisa dipungkiri. Belum ada satu tahun menikah dengan pelantun Sekali Ini Saja tersebut, Mutia Ayu harus ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang suami, lantaran penyakit meningitis.

Mutia Ayu sendiri mengaku kerap didatangi oleh mendiang suaminya lewat mimpi. Bahkan ia mengaku bahwa mimpi tersebut cukup mengobati rasa rindunya kepada sang musisi.

"Aduh sering banget (dimimpiin). Aku juga kadang mimpi ada sosok Glenn, kadang hanya perasaannya aja," kata Mutia Ayu dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).

"Semalam aku mimpi Glenn tapi enggak tahu ceritanya gimana. Hanya rasanya baru ketemu Glenn, terobati aja rasa kangennya," sambungnya.

Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly

Lebih lanjut, Mutia mengaku memiliki tiga pertanyaan untuk Tuhan terkait suaminya. Wanita 27 tahun itu ternyata sangat penasaran terhadap kehidupan suaminya di alam baka.

"Aku selalu punya pertanyaan sama Tuhan, aku punya tiga pertanyaan anyway. Pertama, Glenn disana sama siapa? Bahagia atau enggak? Kedua ‘Elo sayang Gewa enggak sih? Yang ketiga ‘Apakah kita akan dipertemukan lagi di sana?’ Dan semua itu Glenn sudah jawab," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mutia mengatakan sejumlah pertanyaan tersebut dijawab almarhum Glenn lewat mimpi. Tak cuma itu, Mutia mengaku Glenn sempat menggendong buah hatinya, Gewa, meski hanya lewat mimpi.

"Di mimpi itu pertama dia bilang ‘aku sendiri di sini dan aku bahagia di sini’, yang kedua ‘biarkan aku dan Tuhan yang tahu’ tapi di mimpi itu juga Glenn cari Gewa ‘mana Gewa aku kangen’ dia gendong Gewa di mimpi itu. Yang ketiga, Glenn tidak menjawab iya atau tidak, Glenn hanya memberikan senyuman aja gitu," jelasnya.

Mutia pun mengaku senang memiliki kesempatan bertemu Glenn Fredly di mimpi tersebut. Dia juga merasa lebih tenang setiap kali hal itu terjadi.

"Itu sih mimpi itu aku agak sedikit plong, seenggaknya Tuhan menjawab lewat Glenn," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini