Share

Mutia Ayu Ungkap Detik-Detik Glenn Fredly Meninggal, Sempat Bernapas Usai Dengar Nama Anak

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Sabtu 09 April 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 09 33 2576037 mutia-ayu-ungkap-detik-detik-glenn-fredly-meninggal-sempat-bernapas-usai-dengar-nama-anak-CtqjVvRiMu.jpg Glenn Fredly (Foto: IG Glenn)

JAKARTA - Tak terasa Glenn Fredly sudah dua tahun tutup usia. Namun momen kepergian Glenn tak akan pernah terlupakan, khususnya oleh sang istri, Mutia Ayu.

Mutia bahkan masih ingat betul detik-detik ketika Glenn Fredly akan pergi untuk selamanya. Saat itu sang pelantun lagu 'Januari' sedang berada dalam sebuah kamar dan kondisinya mendadak drop.

Glenn Fredly

"Pada akhirnya jam 12 itu dia gak ada sebenarnya. Kaya nafas juga aku tahu dia gak ada pada saat itu. Cuman masih punya keyakinan bahwa bisa bangun lagi" kata Mutia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Sabtu (9/9/2022).

Mendapati suaminya tak bergerak, Mutia Ayu hanya bisa menangis dan mencoba menyadarkan Glenn. Ketika Mutia menyebutkan nama lengkap Gewa yakni Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, Glenn pun kembali bernafas.

"Aku bilang ayo bangun, ada anak kamu yang menunggu di rumah. Aku ngucapin semua namanya Gewa dan dia nafas lagi" lanjutnya.

Setelah Mutia Ayu menghubungi dokter, Glenn Fredly pun langusng dilarikan ke ruang ICU. Di sana, Mutia Ayu mengaku bahwa suaminya masih sempat mengucapkan permintaan maaf.

"Di ICU juga dia masih sehat, masih minta maaf sama aku, (katanya) maafin aku belum bisa menjadi suami yang baik" ucap Mutia Ayu.

Hingga pada akhirnya, Glenn Fredly menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 6.45 sore pada 8 April 2020. Kepergian Glenn lantas menimbulkan luka mendalam bagi Mutia Ayu dan keluarga.

Bukan hanya itu, industri musik Indonesia maupun para penggemar turut dirundung duka atas kepergian pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu.

Saat ini Mutia Ayu masih berat melihat lagu ataupun video mendiang suaminya. Ia mengaku masih tak kuasa menahan air mata jika melakukan hal tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini