Share

Begini Cara Mutia Ayu Memperkenalkan Sosok Glenn Fredly ke Putrinya

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 10 April 2022 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 10 33 2576458 begini-cara-mutia-ayu-memperkenalkan-sosok-glenn-fredly-ke-putrinya-ESNWzQKqoI.jpg Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly (Foto: Instagram)

PUTRI semata wayang mendiang Glenn Fredly, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, hanya memiliki waktu singkat untuk bertemu dan mengenal sosok ayahnya. Selang dua bulan setelah kelahirannya, Glenn diketahui meninggal dunia lantaran penyakit meningitis yang ia derita.

Kendati hanya memiliki waktu sebentar untuk bertemu, Gewa nyatanya cukup mengenal sosok ayahnya. Hal tersebut tidak luput dari peran istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, untuk mengenalkan Gewa pada ayah kandungnya.

Mutia mengaku kerap menunjukan foto Glenn kepada Gewa. Hal ini dilakukan agar Gewa mengetahui wajah ayah kandungnya meski telah tiada.

"Ada foto (Glenn-red) besar di rumah, kayak manusia aja gitu gambarnya. Ya sudah aku sering omongin ke dia, aku sering putar-putarin fotonya Glenn. Mau enggak mau harus kayak gitu," kata Mutia Ayu, seperti dikutip MNC Portal Indonesia di tayangan YouTube ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).

Mutia Ayu

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus model cantik itu juga mengatakan bahwa 'ayah' menjadi kata pertama yang bisa diucapkan oleh bocah 2 tahun itu saat pertama kali berbicara. Saat itu, usia Gewa masih delapan bulan.

"Dari kecil, dari pertama kali dia bisa bicara, dia keluar kata ‘ayah’ gitu. Pertama kali dia bisa bicara itu umur delapan bulan karena dari kecil aku selalu memperkenalkan wajah ayahnya," ungkapnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya foto, Mutia juga rutin memutar lagu Glenn Fredly untuk buah hatinya. Namun, hal tersebut pun tak semudah yang dibayangkan.

Mutia mengaku tak kuat menahan kesedihan saat mendengar lagu yang dinyanyikan mendiang Glenn Fredly. Ia bahkan mengaku sering menangis saat mendengarkan suara indah mendiang suaminya.

"Jujur dari dalam hati aku nggak dengerin lagunya Glenn. Ngeliat videonya aja kayak sering nangis," ucap Mutia Ayu.

"Cuma demi Gewa, supaya Gewa dari kecil familiar dengan wajah sosok ayahnya ini, jadi aku dari kecil (dikenalkan). Makanya sekarang di usia 2 tahun dia sudah tahu itu ayahnya, bahkan dia sudah tahu suara ayahnya," katanya lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini