Share

Kreator Manga Ninja Hatori, Fujiko A Fujio Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 07 April 2022 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 07 33 2574924 kreator-manga-ninja-hatori-fujiko-a-fujio-meninggal-dunia-OXBrxOc8K2.jpg Fujiko A Fujio dan Ninja Hatori (Foto: Kyodo)

INDUSTRI hiburan Jepang berduka. Kreator manga Ninja Hatori, Fujiko A. Fujio dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (7/4/2022).

Pemilik nama asli Motoo Abiko tersebut diketahui meninggal dunia di kediamannya, kawasan Kawasaki, Kanagawa, Jepang. Ia meninggal dunia dalam usia 88 tahun.

Polisi awalnya menyebut bahwa ada seseorang yang menghubungi mereka dan mengatakan bahwa Fujiko A Fujio tak sadarkan diri. Saat polisi datang ke kediamannya, pria tersebut diketahui telah meninggal dunia tanpa adanya luka.

Fujiko A Fujio (Kyodo)

Sebagaimana diketahui Fujiko A Fujio merupakan sahabat dari Fujiko F. Fujio alias Hiroshi Fujimoto. Keduanya diketahui merupakan pengarang dari manga dan anime populer seperti Doraemon, Ninja Hattori. hingga P-man.

Sebelumnya, pada . lalu, Fujiko F Fujio telah terlebih dahulu meninggal dunia. Tepatnya pada 1996 lantaran mengalami gagal hati di usia 62 tahun.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini