Share

Bridgerton Season 2 Sukses Pecahkan Rekor

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 07 April 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 206 2574321 bridgerton-season-2-sukses-pecahkan-rekor-g7LR5F4Eiz.jpg Bridgerton 2 (Foto: Netflix)

JAKARTA – Tanggal 25 Maret 2022, serial Bridgerton kembali dengan musim kedua di layanan streaming Netflix. Kini, dua pekan kemudian, terungkap bahwa serial tersebut berhasil pecahkan sebuah rekor.

Diadaptasi dari seri novel karya Julia Quinn, Bridgerton adalah drama romantis yang mengambil latar waktu di era kerajaan Inggris. Di musim kedua ini, kisah Bridgerton berfokus pada kehidupan Anthony Bridgerton dan kisah cintanya dengan Kate Sharma.

Bridgerton

Ketika debut pada tahun 2020 silam, Bridgerton sempat menjadi serial original yang paling banyak ditonton di Netflix. Kini, dengan musim ke-duanya, Bridgerton kembali berusaha rebut gelar yang sama.

Melansir dari ScreenRant, Rabu (6/4/2022), Bridgerton musim kedua dikabarkan berhasil menjadi serial Netflix berbahasa Inggris dengan pekan pembuka terlaris. Menurut paparan dari Netflix, serial ini berhasil meraup 193 juta jam tonton di sepanjang akhir pekan 25-27 Maret lalu.

Berhasil menduduki posisi kedua di daftar Top 10 Netflix internasional, Bridgerton juga kini berhasil menjadi tontonan paling laris kelima di Netflix Indonesia. Meskipun begitu, serial ini masih butuh lebih dari 300 juta jam tonton untuk menggeser sang jawara; Squid Game.

Menuju penayangan musim kedua kemarin, produser Shonda Rhimes mengonfirmasi bahwa serial drama ini akan diperpanjang oleh Netflix dengan musim ketiga dan keempat yang belum punya tanggal produksi. Untuk sekarang, dua musim pertama Bridgerton sudah bisa dinikmati di Netflix.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini