Share

Vision Pictures Dukung Lahirnya Sineas Muda Lewat Campus Day

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 598 2571071 vision-pictures-dukung-lahirnya-sineas-muda-lewat-campus-day-JTkm3nw53C.jpeg Clarissa Tanoesoedibjo, Executive Vision Pictures (Foto: Kiky/MPI)

JAKARTA - Platform OTT (over the top) saat ini banyak menyita perhatian keluarga Indonesia untuk mendapatkan konten dan tontonan menarik, khususnya peminat film-film baik lokal maupun internasional.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ dan Executive Producer Vision Pictures menyebutkan kondisi ini jadi kesempatan besar untuk industri perfilman nasional dan pelaku di dalamnya.

Vision Pictures

“Ini jadi peluang bagi industri perfilman nasional dan merupakan kesempatan untuk sineas Indonesia berkembang. Saat ini, platform OTT juga lebih bervariasi dan marketnya pun lebih besar. Untuk itu, kami melalui Vision Pictures mulai menggandeng berbagai pihak seperti beberapa perguruan tinggi di Indonesia untuk bersama bergerak melakukan percepatan, salah satunya dengan Universitas Mercu Buana,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo saat ditemui dalam acara Campus Day - Vision Pictures Roadshow Promosi : Series Have a Nice Date, di Cinepolis, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

Dalam perhelatan Campus Day bersama Vision Pictures ini terlihat dihadiri oleh beberapa dosen, mahasiswa, para pemain series Have a Nice Date juga produser dan penulis cerita series yang rencananya akan ditayangkan awal April mendatang di Vision+ tersebut secara atraktif informatif dan antusias.

Senada dengan Clarissa, Rick Soerafani sebagai Head of Creative & Production Vision Pictures menambahkan acara Campus Day seperti ini bertujuan agar para mahasiswa khususnya mahasiswa broadcasting dan komunikasi bisa ikut andil mengembangkan industri film Nasional.

“Kegiatan Campus Day Vision Pictures ini menargetkan kalangan mahasiswa yang diharapkan mampu berkiprah lebih jauh demi perkembangan film Indonesia. Di sini, kami membagikan pengalaman mulai dari persiapan, proses produksi hingga persiapan penayangan Vision+ Originals Series Have a Nice Date yang ceritanya mengangkat fenomena pencarian pasangan di kalangan remaja dimana Natasha yang dimainkan oleh Vonny Felicia ini akhirnya menemukan cinta sejatinya lewat aplikasi jodoh Have a Nice Date, imbuhnya.

Sementara dari pihak Universitas, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Dr Elly Yuliawati, M.SI mengaku senang anak didiknya bisa berkolaborasi bersama Vision Pictures.

“Kami menyambut baik kerjasama Vision Pictures dan Universitas Mercu Buana dalam hal ini bidang studi Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi dalam kegiatan Campus Day yang juga menjadi agenda tahunan kami bertajuk Broadcasting Fiesta,” ujar Dr Elly Yuliawati.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi terkait series Have a Nice Date dan aktivitas Campus Day atau info terbaru mengenai Vision+ Originals Series dan karya Vision Pictures lainnya lebih lanjut, bisa mengunjungi follow akun media sosial @vp_visionplusid baik melalui Instagram, Twitter, Tiktok maupun Youtube.

#HaveaNiceDate_VisionPlus #visionpicturesid #rumahproduksivisionplus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini