Share

Ketahuan Lihat Video Wanita Seksi Berbikini, Tora Sudiro Dimarahi Anak

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Sabtu 26 Maret 2022 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 26 33 2568260 ketahuan-lihat-video-wanita-seksi-berbikini-tora-sudiro-dimarahi-anak-aOYzRnw3aJ.jpg Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Instagram)

PUTRA pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia, Jenaka Mahila Sudiro, saat ini mulai beranjak besar dan mengetahui mana hal-hal yang baik atau buruk. Bahkan dalam salah satu video, terlihat Jenaka yang terekam tengah memarahi ayahnya lantaran bintang Warkop DKI itu ketahuan menonton video wanita seksi berbikini di TikTok.

Momen saat Jenaka memarahi sang ayah itu diunggah oleh Mieke Amalia di Instagram. Jenaka tampak begitu penasaran dengan isi laman TikTok Tora Sudiro yang tidak menggunakan tagar. Melalui video call, Jenaka pun meminta Tora Sudiro memperlihatkan video yang sedang ditonton saat itu.

"Bapak nge-stalk siapa, liat, liat kok nggak ada hashtag? Kok nggak mau kasih tahu aku?" tanya Jenaka saat melakukan panggilan video dengan Tora Sudiro, dikutip Jumat, 25 Maret 2022.

Tora Sudiro yang dicecar pertanyaan oleh sang anak terus-menerus mencoba mengelak. Jenaka kemudian mengungkap, ia kerap melihat ayahnya itu menyukai konten cewek-cewek seksi yang berjoget dalam balutan bikini saat dirinya dan sang ibu tak ada. Dia pun tak henti-hentinya meminta Tora memperlihatkan laman TikTok-nya, bahkan berani mengancamnya.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

"Lagi dansa-dansa, joget-joget pake bikini bapak nonton gitu mulu kan kerjaannya kan gak ada kita. Pokoknya nanti aku bisa liat apa yang bab liat," tandasnya.

Tora Sudiro yang mendengar celotehan sang anak lalu tersenyum sambil tertawa kecil. Mieke Amalia yang merekam momen tersebut pun ikut tertawa seakan puas melihat suaminya dimarahi sang anak.

"SUKURIN !!! Diomelin sama anaknya (makanya jangan suka liat video cewek” pake bikini, ehh ketauan anaknya)," tulisnya dalam keterangan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sontak saja unggahan Mieke Amalia itu dibanjiri reaksi netizen dan sederet rekan artis. Banyak yang tertawa melihat tingkah Tora Sudiro. Tak sedikit juga yang mengatakan jika Jenaka sangat posesif kepada sang ayah.

"GAKAKKKK WAKAKAKAKAKAKAKA.. miom pasti ngomporin wkwkwkwkwkw," kata Felicya Angelista.

"Klarifikasi yang tidak diterima oleh anak hahahaha," sahut Gracia Indri.

"Interogasi jenaka keren abisss!!!" tulis Poppy Sovia

"Lucu bgt lho ini!!!!! lbh epic dr ketauan istri" timpal patr****.

"Kirain bapak ke anak cewek yg over protective doang, ternyata bisa terbalik yaa," kata shan****.

"Hahahahaahhaha emang enak kegep sm jenaka... marahin aja bab nya jenakaa," tulis sice****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini