Share

Penuh Kharisma, Marcella Dee Nyanyikan Lagu Teach Me Tonight

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Maret 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 22 205 2565594 penuh-kharisma-marcella-dee-nyanyikan-lagu-teach-me-tonight-2RtLOyCyPA.jpeg Marcella Dee (Foto: Starhits)

JAKARTA - Marcella Nursalim merupakan peserta X Factor Indonesia 2021 yang mampu membius para juri berkat suaranya yang indah dan unik. Selain itu, parasnya yang cantik tentu menarik perhatian penggemar.

Di panggung X Factor Indonesia, wanita asal Yogyakarta ini berhasil meluluhkan hati para juri dengan membawakan lagu ‘(I'm Your) Hoochie Coochie Man’ yang dipopulerkan oleh Muddy Waters. Tak hanya itu, penampilannya menyanyikan lagu ‘I'd Rather Go Blind’ dari Etta James ditonton sebanyak lebih dari 1,8 juta kali di YouTube channel X FACTOR ID.

Marcella Dee

Walaupun tereliminasi di panggung Gala Live Show pertama X Factor Indonesia, Marcella telah menyuguhkan penonton dengan penampilan yang tak terlupakan. Kini, ia pun aktif menghibur penggemar dengan video cover lagu.

Lewat YouTube channel miliknya, Marcella mengunggah video cover lagu ‘Teach Me Tonight’ yang dipopulerkan oleh Amy Winehouse. Penuh kharisma, Marcella terlihat menghayati tiap bait lagu tersebut. Kolom komentar pun dibanjiri dengan pujian dan dukungan dari para penggemar.

Bagi yang sudah penasaran dengan penampilannya, yuk saksikan video lengkapnya hanya di YouTube channel Marcella Dee!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini