Share

Krisdayanti Berharap Doni Salmanan Dihukum Seadil-adilnya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 21 Maret 2022 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 21 33 2565181 krisdayanti-berharap-doni-salmanan-dihukum-seadil-adilnya-UkzzHtpny5.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

DIVA Indonesia Krisdayanti ikut mengomentari kasus yang menimpa Doni Salmanan. Bagaimana tidak? Menantunya, Atta Halilintar diketahui sempat menyambangi Bareskrim Polri beberapa waktu lalu untuk dimintai keterangannya soal hadiah tas mewah dari afiliator yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

Menanggapi kasus yang menimpa Doni Salmanan, ibu dari Aurel Hermansyah ini berharap agar pria yang dijuluki Crazy Rich Bandung itu bisa bertanggung jawab untuk mengembalikan uang para korban yang tertipu. Dia juga ingin Doni diadili seadil-adilnya.

“Jadi saya minta mohon aparat hukum diadili seadil-adilnya. Mungkin satu hal kecil, contoh orang yang menerima hadiah atau saweran, mau nggak mau dikembalikan,” kata Krisdayanti, YouTube KH Infotainment, Senin (21/3/2022).

Sementara itu, ibunda Aurel Hermansyah ini mengaku tidak mengenal sosok Doni Salmanan. Justru dia mengetahui Doni setelah ramainya berita kasus penipuan judi berkedok investasi.

“Saya juga nggak tau ceritanya, anak-anak juga nggak cerita tentang Donny Salmanan, saya taunya dari media,” ujarnya.

Krisdayanti dan Aurel

Pelantun Cobalah Untuk Setia ini berharap Doni bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia meminta Doni untuk mengembalikan seluruh kerugian para pengikutnya.

“Doni Salmanan harus bertanggung jawab atas korbannya. Mudah-mudahan uang yang sudah para korban mainkan harus dikembalikan,” tuturnya.

Sebelumnya, Doni Salmanan sering membagikan uang atau barang mewah ke sejumlah artis, salah satunya Atta Halilintar. Atta Halilintar sudah mengembalikan barang pemberian si crazy rich itu ke pihak Kepolisian.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini