Share

Krisdayanti Sindir Doni Salmanan: Minta Maaf Jangan Cengengesan

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2564023 krisdayanti-sindir-doni-salmanan-minta-maaf-jangan-cengengesan-zTMt7cGPjA.jpg Krisdayanti komentari permintaan maaf Doni Salmanan. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti turut mengomentari permohonan maaf Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan melalui aplikasi Quotex. Dia menilai, Doni harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

“Semoga permohonan maaf yang diucapkan Doni Salmanan tulus dan yang sebenar-benarnya ya,” ungkap ibu empat anak itu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada 17 Maret 2022. 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Namun ada yang disayangkan Krisdayanti dari sikap Doni saat meminta maaf di hadapan publik. Dia menilai, tak seharusnya pria itu meminta maaf dengan gaya cengengesan. 

“Minta maaf jangan cengengesan dong. Apalagi di depan masyarakat dan para korbannya,” tutur penyanyi sekaligus anggota komisi IX DPR RI tersebut. 

Krisdayanti juga berharap, agar pihak berwajib bisa bertindak tegas dan korban bisa mendapatkan kembali dana mereka. Dia juga mengingatkan agar siapapun yang menerima dana dari Doni Salmanan bisa mengembalikannya kepada pihak berwajib. 

Doni Salamanan minta maaf. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan lewat aplikasi daring sejak 8 Maret 2022. Saat ini, dia sudah menjadi penghuni Rumah Tahanan Bareskrim Polri.*

BACA JUGA:

Kenang Masa Kecil Aurel, Krisdayanti: Dia Sampai Ikut ke Lokasi Syuting

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini