Share

Kata Krisdayanti soal Pemeriksaan Atta Halilintar Terkait Kasus Doni Salmanan

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2022 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 18 33 2564096 kata-krisdayanti-soal-pemeriksaan-atta-halilintar-terkait-kasus-doni-salmanan-ZZDLOhxCI9.jpg Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Atta Halilintar bersikap kooperatif atas panggilan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait kasus investasi bodong Quotex yang menjadikan Doni Salmanan sebagai tersangka, pada 17 Maret 2022. 

Selain menjalani pemeriksaan selama 3 jam, suami Aurel Hermansyah itu juga menyerahkan clutch merek Dior pemberian Doni Salmanan. Sikap kooperatif Atta Halilintar itu diapresiasi oleh sang mertua, Krisdayanti. 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Alhamdulillah, karena hadiahnya juga kecil kan ya,” ujar pelantun Mencintaimu tersebut saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada 17 Maret 2022. 

Krisdayanti berharap, tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa keluarganya. “Cukup itu saja deh, jangan terjadi lagi hal-hal seperti itu,” imbuh istri Raul Lemos tersebut menambahkan. 

Dengan terungkapnya kasus tersebut, Krisdayanti berharap, Doni Salmanan bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dia juga ingin pihak berwajib bertindak tegas dalam menangani kasus tersebut. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Seperti diketahui, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus investasi bodong pada 8 Maret 2022. Saat ini, dia juga telah resmi menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri.*

BACA JUGA:

Krisdayanti Sindir Doni Salmanan: Minta Maaf Jangan Cengengesan

Rindu Gala, Mayang Minta Haji Faisal Buka Akses untuk Bertemu 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini