Share

Siti Badriah Ungkap Arti Indah dari Nama Anak Pertamanya

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Minggu 20 Maret 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564732 siti-badriah-ungkap-arti-indah-dari-nama-anak-pertamanya-BD8L8SOIKE.jpg Siti Badriah dan Krisjiana (Foto: Instagram)

KEBAHAGIAAN saat ini tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin. Pasalnya pada Jumat, 18 Maret 2022 kemarin, pasangan bahagia ini baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Pemberian nama pada anak, tentunya memiliki doa tersendiri dari orangtua tercinta. Besar harapan mereka untuk buah hatinya agar baik masa depannya.

Meski belum memberi tahu apa nama anak mereka, namun mereka telah memberi tahu arti dari anaknya. Krisjiana pun mengungkapkan arti nama anak perempuannya tersebut.

“Ada makna dari arti namanya adalah seorang wanita yang tenang dan berkilauan di lautan agama,” kata Krisjiana, YouTube Seleb Oncam News, Minggu (20/3/2022).

Siti Badriah

Bahkan keduanya mengaku sudah sempat menyiapkan lima buah nama dari masing-masing jenis kelamin. Sebab, kala itu Sibad dan Kris belum mengetahui jenis kelamin dari anak mereka.

“Waktu itu kami ada lima nama anak laki-laki dan lima nama anak perempuan. Kami kan baru tahu gender bulan kedelapan jadi dari lima itu kami saring lagi,” ucapnya.

Anak Siti Krisjiana terdiri dari empat kata dan ada pula nama belakang dari sang suami. Nama ini perpaduan dari bahasa Arab dan Latin.

“Nama anaknya kalo nggak salah dari bahasa Arab, Latin, sama nama belakang aku,” ujarnya.

Seperti diketahui, Siti melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang. Anaknya lahir dengan berat badan 3,8 kilogram dengan panjang 49 sentimeter.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini