Share

Lahiran Caesar, Siti Badriah: Daripada di Induksi

Selvianus, MNC Portal · Minggu 20 Maret 2022 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 33 2564705 lahiran-caesar-siti-badriah-daripada-di-induksi-qX1RwDW6LY.jpg Siti Badriah dan Krisjiana (Foto: Instagram)

PASANGAN Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat ini tengah dikaruniai buah hati pertamanya. Ia diketahui melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan melalui operasi caesar.

Sebelum melakukan operasi, pelantun Lagi Syantik itu sempat melakukan konsultasi kepada dokter. Namun dalam kesempatan tersebut, Siti Badriah secara terang-terangan mengaku sempat lupa perkiraan soal HPL anak mereka.

"Prosesnya terakhir kita konsul sama dokter sebelum melahirkan, tiga hari sebelumnya. Tiba-tiba pas konsul, kita kayak lupa gitu tanggal HPL. Terus pas konsul ternyata lahirannya dua hari lagi. Setelah dua hari, kita langsung datang ternyata Siti pas malam itu sudah pembukaan satu," ujar Siti Badriah saat ditemui di Kawasan Bintaro Tangerang Selatan, Minggu (20/3/2022).

Lebih lanjut, Siti Badriah mengungkapkan proses lahiran Caesar terbilang sulit bagi Sibad. Sehingga keduanya bersepakat untuk melahirkan secara Caesar. "Daripada kita induksi, jadi pilihannya dua tuh waktu itu, mau diinduksi atau di Caesar. Jadi, Siti ya pengennya di Caesar," katanya.

Sibad dan Kris

Bahkan Siti Badriah menegaskan kembali merasa khawatir dengan ukuran bayinya yang semakin besar. Sehingga ia bersama sang suami memutuskan untuk menjalani persalinan melalui operasi Caesar.

"Kenapa aku lebih pilih Caesar, karena anaknya besar kan.Semakin lama takutnya semakin besar juga. Jadi ya sudah, kita ambil simple-nya saja," ungkapnya.

Sekedar informasi pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dikaruniai seorang anak yang berjenis kelamin perempuan. Dengan berat badan 3,8 Kilogram dan panjang 49 sentimeter.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini