Share

BIGBANG Rampungkan Syuting Video Klip Lagu Baru

Siska Maria Eviline, Okezone · Rabu 16 Maret 2022 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 205 2562460 bigbang-rampungkan-syuting-video-klip-lagu-baru-rt1kgT2wj0.JPG BIGBANG rampungkan syuting video musik lagu baru. (Foto: KBS)

SEOUL - BIGBANG memberikan update terbaru terkait rencana comeback mereka, pada musim semi ini. Perwakilan YG Entertainment mengumumkan, G-Dragon cs sudah menyelesaikan syuting video klip lagu terbaru mereka. 

“Belum lama ini, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung sudah merampungkan pengerjaan video musik terbaru mereka,” ujar perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (16/3/2022). 

BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

Sumber itu juga menambahkan, persiapan proyek comeback BIGBANG berjalan mulus. “Kami akan mengumumkan tanggal rilis dan detail lain tentang lagu baru tersebut dalam waktu dekat,” tuturnya. 

Ini akan menjadi karya baru BIGBANG, setelah perilisan Flower Road pada Maret 2018. Sejak itu, satu per satu para personelnya rehat dari panggung musik untuk menjalankan wajib militer. 

Kemudian pada Februari 2022, YG Entertainment akhirnya mengumumkan BIGBANG akan merilis karya baru pada musim semi 2022. Tak hanya kabar comeback, agensi itu juga mengumumkan keputusan T.O.P untuk mundur dari YG Entertainment. 

BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

Meski keluar dari agensi, namun rapper 34 tahun tersebut memastikan akan tetap bersama BIGBANG. Dia akan terlibat dalam kegiatan promosi grup tersebut jika jadwal kerjanya tidak bentrok.*

BACA JUGA:

Depresi dan Nyaris Bunuh Diri, T.O.P BIGBANG: Itu Kenangan Menyakitkan

Nur Afni Octavia: Perjalanan Masuk Kristen dan Suara Asing di Tanah Sucisddsf 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini