Share

BIGBANG Pimpin Tiga Chart Gaon Lewat Still Life

Feby Tiara Sopian, Okezone · Jum'at 15 April 2022 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 205 2579438 bigbang-pimpin-tiga-chart-gaon-lewat-still-life-7mqfHKQ9Pp.jpg BIGBANG pimpin tiga chart Gaon. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - Gaon Chart merilis chart digital mingguan untuk periode 3-9 April 2022. Single baru BIGBANG, Still Life, berhasil naik ke puncak digital mingguan, diikuti TOMBOY dari girl group (G)I-DLE. 

Lagu Feel My Rhythm dari Red Velvet dan GANADARA milik Jay Park feat IU masing-masing berada di peringkat tiga dan empat. Sementara OST drama A Business Proposal berjudul Love, Maybe dari MeloMance berada di peringkat kelima. 

BIGBANG juga mendominasi chart unduhan Gaon lewat Still Life, diikuti LOVE DIVE di peringkat kedua. Sementara lagu Glitch Mode dari NCT Dream menempati posisi ketiga, diikuti TOMBOY milik (G)I-DLE dan Feel My Rhythm dari Red Velvet. 

BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

Pada minggu ketiga perilisannya, Still Life naik ke peringkat satu chart streaming Gaon. Lagu TOMBOY dari (G)I-DLE dan Feel My Rhythm milik Red Velvet masing-masing berada di peringkat dua dan tiga chart tersebut. 

Sementara chart album mingguan Gaon dikuasai IVE lewat ‘LOVE DIVE’. Sementara peringkat kedua diisi Suho EXO lewat mini album solonya, ‘Grey Suit’ dan peringkat ketiga ada ‘Glitch Mode’ dari NCT Dream. 

Di lain pihak, social chart Gaon masih didominasi oleh BTS diikuti BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK di peringkat kedua dan ketiga. Sementara itu, Lim Young di posisi keempat dan Kim Ho Joong di peringkat kelima. 

BIGBANG juga membawa pulang kemenangan pertama mereka di M Countdown, lewat lagu Still Life, pada 14 April 2022. G-Dragon cs menang dengan 8.181 poin, namun tidak hadir dalam acara tersebut. Ini sesuai dengan pengumuman YG Entertainment yang mengatakan BIGBANG tidak akan mempromosikan lagu tersebut.*

BACA JUGA:BIGBANG Jadi Artis Pria Korea Pertama yang Raih Sertifikat All-Kill di 2022

BACA JUGA:Hotman Paris Doyan Pamer Kekayaan, Otto Hasibuan: Ini Jadi Perhatian Seriuss

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini