Share

BIGBANG Dominasi Chart iTunes di 33 Negara Lewat Still Life

Feby Tiara Sopian, Okezone · Selasa 05 April 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 205 2573712 bigbang-dominasi-chart-itunes-di-33-negara-lewat-still-life-qSPsZDE3NU.jpg BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - BIGBANG akhirnya merilis single terbaru mereka, Still Life, pada 5 April 2022, pukul 00.00 KST. Lagu ini merupakan karya pertama mereka, setelah vakum selama 4 tahun terakhir. 

Menyusul perilisannya, lagu tersebut berhasil mendominasi chart iTunes di 33 negara. Di chart Top Songs iTunes Indonesia, lagu itu bahkan sukses menggeser dominasi Troye Sivan dan Tulus. 

Chart Top Songs iTunes.

Lagu Angel Baby berada di peringkat dua, sementara Hati-Hati di Jalan menempati peringkat tiga. Lagu Still Life juga langsung naik ke posisi pertama berbagai situs musik streaming di Korea Selatan (Melon), China (QQ Music), dan Jepang (Line Music). 

Mengutip Soompi, Selasa (5/4/2022), tagar ‘BIGBANG STILL LIFE’ menempati posisi pertama trending topic Twitter dunia, 1 jam setelah single itu dirilis. Comeback BIGBANG juga berhasil menguasai daftar pencarian di Weibo. 

Lewat Still Life, BIGBANG mengisahkan perubahan yang mereka rasakan. “Aku akan berubah lebih baik dari sebelumnya. Menjadi orang baik lebih lagi. Menjadi orang yang lebih baik lagi,” bunyi penggalan liriknya.

 BIGBANG. (Foto: YG Entertainment)

Pada bagian lain liriknya, G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung meyakinkan para VIP bahwa semuanya akan baik-baik saja. “Setelah hujan, alih-alih kesedihan akhir bahagia itu akan datang.”*

BACA JUGA:

Belum Resmi Dirilis, Single Baru BIGBANG Jadi Lagu Terlaris di China Sepanjang 2022

Marcell Siahaan Puji Sang Putra yang Berpuasa Sehari Penuh: Hebat Si Jagoan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini