Share

Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2022, Cantiknya Amanda Manopo Kenakan Hijab

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 15 Maret 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 15 598 2561962 sinopsis-ikatan-cinta-15-maret-2022-cantiknya-amanda-manopo-kenakan-hijab-HMflu9E1MS.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 15 Maret 2022 episode 564, Askara bayi laki-laki Andin dan Aldebaran (Amanda Manopo dan Arya Saloka), menggelar acara akikahan. Sebagai tanda syukur, karena anak mereka telah lahir dengan selamat dan juga sempurna.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, keluarga Alfahri nampak mengenakan pakaian warna senada, yaitu putih. Andin sendiri terlihat anggun dan cantik karena mengenakan long dress dan jilbab.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sambil menggendong Askara, Andin dan Aldebaran menerima serta menyapa tamu undangan yang hadir. salah satunya Michelle atau Michi (Mayang Yudittia). Ia datang tanpa kehadiran suaminya, Angga (Kevin Hillers). Michi juga tak kalah cantik, ia mengenakan kebaya berwarna hitam.

Kemudian Michi meminta izin Andin, karena ingin menggendong Askara. Di mana Michi sendiri sedang berjuang untuk menanti kehadiran momongan.

"Boleh aku gendong Askara?" kata Michi.

"Oh boleh dong," ujar Andin.

Saat Michi menggendong Askara, tatapannya begitu tulus karena berharap dirinya juga akan segera diberikan kepercayaan oleh Tuhan, yakni mendapatkan anak bersama Angga.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam ini, Selasa (15/03/22) pukul 21.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini