Share

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2022, Andin dan Al Bahagia Askara Sudah Boleh Pulang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 12 Maret 2022 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 12 598 2560666 sinopsis-ikatan-cinta-12-maret-2022-andin-dan-al-bahagia-askara-sudah-boleh-pulang-V0tyE0LNBb.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta, Sabtu 12 Maret 2022, menampilkan suasana kebahagiaan dari keluarga kecil Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Pasalnya, sang anak, baby Askara sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah sempat dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Andin dan Aldebaran tampak begitu sumringah menatap bayinya dari luar inkubator. Namun, tiba-tiba baby Askara justru menangis begitu kencang. Andin tampak panik dan meminta suaminya untuk segera memanggil dokter.

Sinetron Ikatan Cinta

Meskipun merasa panik, namun tangisan ini justru terdengar melegakan bagi Andin dibandingkan sang bayi terdiam membisu di dalam inkubator. Artinya, sang bayi sudah mulai aktif mengekspresikan perasaanya. Aldebaran pun bergegas keluar dan meminta suster memanggilkan dokter.

“Pah pah pah panggil dokter. Apa nak?” ujar Andin sambil memandang bayinya, dikutip Sabtu (12/3/2022).

Sang dokter lantas datang ke ruang NICU untuk memeriksa kondisi baby Askara. Kabar baiknya, perkembangan paru-paru dan jantung Askara dikatakan semakin membaik saat ini. Baby Askara pun sudah diperbolehkan pulang, tapi Andin dan Al harus menunggu resep vitamin dari sang dokter terlebih dahulu.

“Perkembangan yang aku lihat, Aksara sih udah boleh pulang, tapi aku buatin resep vitamin dulu ya,” kata sang dokter.

Andin yang mengenakan setelan baju bermotif houndstooth tampil begitu cantik dengan cepolan rambutnya. Dia menimang sang bayi dengan ekspresi wajah bahagia yang begitu berseri. Aldebaran pun terlihat begitu senang menatap bayinya yang akan ikut pulang ke rumah. Dengan senyuman manis yang merekah, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah kedua pasangan itu.

Lantas, apakah malam ini Askara benar-benar sudah pulih dan bisa pulang? Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini