Share

Sinopsis Ikatan Cinta 14 Maret 2022, Perjuangan Andin Susui Askara

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 14 Maret 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 598 2561360 sinopsis-ikatan-cinta-14-maret-2022-perjuangan-andin-susui-askara-bzLyT2ZL1T.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin 14 Maret 2022, episode 563, Andin (Amanda Manopo) terlihat bahagia karena bayi laki-lakinya, Askara, sudah bisa dibawa ke rumah. Namun tetap melakukan perawatan jalan karena ia lahir dalam keadaan prematur.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, untuk kali pertamanya Andin menyusui langsung Askara melalui payudaranya karena selama ini ia hanya bisa memompa ASI, kemudian diberikan kepada Askara melalui alat.

Sinopsis Ikatan Cinta

Saat menyusui, Andin ditemani oleh Aldebaran, Reyna, dan Mirna (Arya Saloka, Fara Shakila, dan Chika Waode). Semuanya menyaksikan kebahagian Andin yang berhasil memberikan ASI kepada Askara lewat payudaranya.

"Askara untuk pertama kalinya mama menyusui kamu secara langsung. Momen di mana kamu akan merasakan anugerah dari Tuhan secara langsung," kata Andin dalam hatinya.

Andin juga mengatakan, bahwa saat seorang ibu bisa menyusui dan memberikan ASI langsung kepada bayinya, hal tersebut menjadi sesuatu yang besar. Di mana Andin sendiri sudah merasa berhasil, karena bisa memberikan kewajibannya.

Netizen yang melihat teaser Ikatan Cinta malam ini, tak sedikit yang merasa lega. Akhirnya Askara dan Andin bisa pulang ke rumah, dan ini adalah salah satu episode yang paling dinantikan.

"Alhamdulillah, akhirnya baby Askara minum ASI langsung ya nak," kata @hani****.

Saksikan tayangan Ikatan Cinta Malam Ini, Senin (14/03/22) pukul 20.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini