Share

Ferry Irawan Ngaku Kecapaian saat Malam Pertama, Venna Melinda Kesal

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2559992 ferry-irawan-ngaku-kecapaian-saat-malam-pertama-venna-melinda-kesal-yqEuJL9qmX.jpg Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/ @vennamelindareal)

JAKARTA- Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan menjadi sorotan usai resmi menikah beberapa waktu lalu. Gerak-gerik keduanya pun menuai perhatian di media sosial. 

Baru-baru ini, Ferry Irawan membuat Venna Melinda kesal lantaran mengaku kecapaian saat malam pertama. Hal tersebut diungkapkan oleh sang aktor kepada anak sambungnya, Athalla Naufal.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah

"Gimana papi sama mama Venna malam pertamanya?" tanya Athalla Naufal penasaran melalui Insta Story, dikutip Jumat (11/3/2022). 

"Malam pertama agak capek," jawab Ferry Irawan.

Jawaban Ferry Irawan pun ternyata membuat Venna Melinda kaget. Dia tampak kesal lantaran suaminya mengaku lelah. 

"Kok capek sih? Kan masih muda," katanya.

Ferry Irawan pun kemudian mengaku kecapaian lantaran dirinya sampai tidak bisa tidur selama tiga hari. Mendengar sang mama tampak kesal, Athalla Naufal kemudia mengajak keduanya untuk ke pinggir pantai.

Dia ternyata sudah menyiapkan kejutan untuk pasangan yang baru menikah tersebut. Di pantai tersebut, ada mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla dan istrinya, Nyai Sarni. Ferry Irawan dan Venna Melinda pun tampak terkejut.

"Ternyata adek (Athalla) ada surprise, ada hadiah ulang tahun buat kita," kata Ferry Irawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini