Share

Tak Akui Ade Ratna Sari Sebagai Anggota Keluarga, Ayu Aulia: Dulu Numpang di Rumah Saya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 11 Maret 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 11 33 2559986 tak-akui-ade-ratna-sari-sebagai-anggota-keluarga-ayu-aulia-dulu-numpang-di-rumah-saya-qXeZckrf3R.jpg Ayu Aulia (Foto: Instagram)

MODEL seksi Ayu Aulia membantah jika dirinya memiliki hubungan kekeluargaan dengan Ade Ratna Sari. Ia bahkan tak menganggap bahwa Ade merupakan kakak angkatnya.

Padahal saat Ayu tengah berada di rumah sakit lantaran kasus percobaan bunuh diri, Ade memperkenalkan dirinya di hadapan wartawan sebagai kakak angkat dari perempuan yang sempat dekat dengan Zikri Daulay tersebut. Namun, Ayu justru hanya menganggap perempuan berambut bondol itu sebagai seorang kenalannya yang pernah menumpang tinggal di rumahnya.

"Iya, dulu kan numpang di tempat saya," ujar Ayu, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ayu Aulia

Tetapi Ayu enggan membeberkan lebih lanjut soal kehidupan Ade yang pernah menumpang di rumahnya. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini khawatir pernyataannya menimbulkan hal yang tak diinginkan.

"Aduh, berapa lama ya? Intinya enggak perlu sampai kesitu-situ ya, maksudnya entar saya dibilang ngejelekin yang itu, enggak terima lagi, lapor lagi, ah udah males," kata Ayu.

Memang ketika Ade muncul, dia disebut-sebut sebagai kakak angkat Ayu. Mengenai hal itu, sang model memiliki jawabannya sendiri.

"Semua orang juga bisa, kamu mau jadi kakak angkat saya?," ujar Ayu kepada awak media.

Ayu tak menyangkal bahwa Ade memang teman dekat karena sampai pernah menumpang tinggal. Tetapi dia menegaskan memang tak ada hubungan keluarga dengan Ade.

"Teman dekat lah pasti. Karena dia pernah tinggal di tempatku, enggak mungkin nggak deket kan," kata Ayu.

Seperti diketahui, konflik mereka ini muncul ke publik pasca hebohnya pemberitaan aksi percobaan bunuh diri Ayu Aulia beberapa waktu lalu. Sosok Ade muncul melaporkan sang model atas dugaan penganiayaan ke Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan pada 23 Februari lalu.

Aksi dugaan penganiayaan ini disebut berawal ketika Ade ditanya orangtua Ayu, lantaran disebut memberi obat tambahan kepada sang anak pasca percobaan bunuh diri.

Ade yang merasa tak memberikan obat apapun langsung mendatangi apartemen Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di sanalah mereka terlibat cekcok hingga diduga terjadi kekerasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini