Share

Senin Depan, Letitia Wright Lanjutkan Syuting Black Panther 2

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 206 2533057 senin-depan-letitia-wright-lanjutkan-syuting-black-panther-2-c6tg6l6xSv.jpg Letitia Wright. (Foto: Schon Magazine)

LOS ANGELES - Aktris Letitia Wright kembali ke lokasi syuting Black Panther: Wakanda Forever, setelah beberapa bulan mengalami cedera yang memaksa Marvel Studios syuting tanpa sang aktris. 

Aktris pemeran Shuri itu diketahui mengalami cedera akibat kecelakaan di lokasi syuting, pada Agustus 2021. Syuting tanpa Letitia berlanjut hingga November 2021, hingga akhirnya produksi libur karena libur Natal dan Tahun Baru. 

Letitia Wright. (Foto: Interview Magazine)

Marvel Studios awalnya berencana memulai produksi pada 10 Januari 2022. Namun rencana itu terpaksa ditunda karena beberapa aktor dan kru, termasuk aktris Lupita Nyong’o, dinyatakan positif COVID-19. 

Dengan begitu, maka syuting akan dilanjutkan kembali di Atlanta, Amerika Serikat, pada 17 Januari 2022. Pada sekuel kedua ini, Letitia Wright diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar dibandingkan versi originalnya.

Baca juga: Marvel Garap Black Panther 2 Tanpa Karakter T'Challa 

Pasalnya, Marvel Studios memilih tidak mencari pengganti Chadwick Boseman untuk berperan sebagai tokoh utama. Seperti diketahui, sang aktor berpulang akibat kanker usus besar, pada 29 Agustus 2020. 

Letitia Wright. (Foto: Marvel Studios)

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever akan kembali disutradarai oleh Ryan Coogler dan kembali dibintangi Daniel Kaluuya, Danai Gurira dan Angela Basset. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop, pada 11 November 2022.*

Baca juga: Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini