Share

Adam Deni Jalani Sidang Perdana, sang Kekasih Beri Dukungan

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 07 Maret 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557540 adam-deni-jalani-sidang-perdana-sang-kekasih-beri-dukungan-LxAhAKF6Te.jpg Elsya Rosana (baju putih rambut panjang) memberikan dukungannya di sidang perdana Adam Deni di PN Jakut, pada 7 Maret 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Elsya Rosana, kekasih Adam Deni terlihat hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada Senin (7/3/2022) siang. Dia datang memberi dukungan untuk sang kekasih di sidang perdananya. 

Perempuan berambut panjang tersebut terlihat hadir dalam balutan kemeja putih dengan celana dan masker berwarna hitam. Didampingi sang ibu, Elsya tampak enggan memberi komentar terkait sidang yang dijalani kekasihnya. 

Elsya Rosana, kekasih Adam Deni datangi PN Jakarta Utara, pada 7 Maret 2022. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Selain Elsya, terlihat juga tim kuasa hukum Adam Deni yang hadir dalam sidang perdana tersebut. Sang penggiat sosial dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan nomor perkara 179/Pid.Sus/2022/PN Jkt. Utr, pada 27 Januari 2022 dengan 

Kemudian pada 2 Februari 2022, dia resmi ditahan di Rutan (Rumah Tahanan) Bareskrim Polri dan ditetapkan tersangka atas dugaan mengunggah dokumen tanpa izin Ahmad Sahroni sebagai pemilik yang dilaporkan sosok berinisial SYD.*

BACA JUGA:

Minta Maaf pada Ahmad Sahroni, Adam Deni Klaim Diperintah Bos OS

Tak Main-main, Haji Faisal Segera Polisikan Pihak yang Fitnah Vanessa Angel 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini