Share

Kim Ji Eun Terpapar Covid-19 untuk Kedua Kali

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Jum'at 04 Maret 2022 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556513 kim-ji-eun-terpapar-covid-19-untuk-kedua-kali-ZPUmi0YPwN.jpeg Kim Ji Eun (Foto: HB Entertainment)

SEOUL- Kabar kurang mengenakkan datang dari aktris Kim Ji Eun. Bintang The Veil itu terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya.

Melansir laman Soompi, Jumat (4/3/2022), kabar ini dilaporkan oleh media Korea, Sports Chosun. Agensi Kim Ji Eun, HB Entertainment ikut mengonfirmasi kabar tersebut.

Kim Ji Eun

“Kim Ji Eun dites positif Covid-19 pada 27 Februari. Dia akan bebas dari karantina pada 6 Maret,” tulis HB Entertainment.

Kim Ji Eun pertama kali terinfeksi Covid-19 pada Agustus lalu. Saat itu, ia tengah syuting drama The Veil. Namun, produksi drama tersebut tidak terganggu.

Saat terpapar pertama kali, Kim Ji Eun harus menjalani perawatan di fasilitas kesehatan. Menurut agensinya, kali ini, Kim Ji Eun tidak merasakan gejala yang parah.

Proyek terbarunya, drama Again My Life, akan segera tayang di SBS pada 8 April mendatang. Kim Ji Eun membintangi drama tersebut bersama Lee Joon Gi.

Drama tersebut berkisah tentang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua setelah gagal menjatuhkan seseorang yang memiliki kekuatan.

Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang terbunuh saat sedang menyelidiki kasus korupsi politisi. Sementara itu, Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, putri termuda CEO Cheonha Group yang jenius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini