Share

Sembuh dari COVID-19, Park Seo Joon Langsung Syuting ke Hungaria

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 04 Maret 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 206 2556149 sembuh-dari-covid-19-park-seo-joon-langsung-syuting-ke-hungaria-BZOsNwpqQB.jpg Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

SEOUL - Park Seo Joon telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan siap melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan. Awesome ENT mengonfirmasi, kalau sang aktor sudah terbang ke Hungaria, pada Kamis (3/3/2022) pagi. 

"Park Seo Joon ke Hungaria untuk syuting film Dream. Setelah keluar dari karantina minggu lalu, Park Seo Joon sudah pulih sepenuhnya dari COVID-19. Kini, dia bisa melanjutkan syuting," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Jumat (4/3/2022). 

Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

Para aktor dan kru film Dream diketahui sudah lebih dahulu berangkat ke Hungaria. Sementara aktor Itaewon Class tersebut berangkat terakhir karena harus menunggu sembuh dari COVID-19. 

Awesome ENT berjanji akan berusaha keras menjaga kesehatan sang aktor selama syuting di luar negeri. Dia dan tim produksi film Dream akan menjalani syuting di Hungaria selama Maret 2022. "Park Seo Joon dijadwalkan kembali ke Korea Selatan pada Maret 2022," tutur agensi itu.

Para aktor Dream diketahui sudah menyelesaikan syuting di Korea Selatan pada November 2020. Sementara syuting di luar negeri awalnya dijadwalkan pada musim panas 2021, namun harus diundur karena pandemi COVID-19. 

Film tersebut diarahkan oleh Lee Byung Hun, sutradara di balik film populer Korea, Extreme Job. Kisahnya tentang tim sepak bola yang berusaha untuk mengikut kompetisi internasional Homeless World Cup. 

Park Seo Joon. (Foto: VOGUE)

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pesepak bola profesional yang dikenai sanksi disiplin oleh klubnya. Dia diharuskan menjadi pelatih dari tim sepak bola yang berisi para narapidana. Dia kemudian bertemu Lee So Min (IU) yang akan menggarap proyek dokumenter tim tersebut. 

Selain kedua aktor Park Seo Joon dan IU, Lee Hyun Woo juga akan membintangi film tersebut sebagai salah satu pemain dalam tim asuhan Yoon Hong Dae tersebut.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini