Share

Lee Kang Sung GHOST9 Positif Covid-19

Tim Okezone, Okezone · Kamis 17 Maret 2022 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 33 2563313 lee-kang-sung-ghost9-positif-covid-19-9VMkqhSHET.jpg Lee Kang Sung GHOST9 Positif Covid-19 (Foto: Maroo Entertainment)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari Lee Kang Sung GHOST9. Dia dikonfirmasi terpapar virus corona (Covid-19). 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensinya, Maroo Entertainment. Awalnya Lee Kang Sung mengalami gejala flu. Dia kemudian melakukan tes mandiri Covid-19 dan mendapatkan hasil positif. 

"Setelah itu, dia mengunjungi rumah sakit tempat dia melakukan tes antigen cepat dan akhirnya kembali didiagnosis positif Covid-19," kata Maroo Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis (17/3/2022).

Maroo Entertaiment menambahkan idolnya telah melakukan dua dosis vaksin Covid-19. Dia juga akan menjalani karantina mandiri dan menghentikan aktivitas sementara. 

"Kecuali Lee Kang Sung, tidak ada anggota yang menunjukkan gejala khusus saat ini. Mereka mengunjungi rumah sakit untuk tes antigen cepat, dan semuanya dinyatakan negatif," kata agensi. 

Agensi juga berjanji akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Lee Kang Sung. Serta mengutamakan kesehatan dan keselamatan artisnya.

"Kami akan setia bekerja sama dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit," pungkas mereka. 

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini