Share

Kalina Oktarani Jawab Tudingan soal Putus Asuransi sang Ibu

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Jum'at 04 Maret 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 04 33 2556267 kalina-oktarani-jawab-tudingan-soal-putus-asuransi-sang-ibu-asCWf7WuXx.jpg Kalina Oktarani. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Kalina Oktarani harus mengelus dada ketika sang ibu, Erlina Wardhania alias Mama Een membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya kepada media. Sang ibu mengklaim, tidak mendapat perhatian yang seharusnya diberikan anak saat orangtuanya sakit. 

Perempuan yang akrab disapa Mama Een itu juga menyebut, Kalina mempersulit dirinya melakukan pengobatan, lantaran sudah 3 bulan tidak menyerahkan dokumen hasil pengecekan biopsi yang rutin dilakukannya. 

Mama Eeen, ibu Kalina Oktarani. (Foto: Intens Investigasi)

“Saya takutnya berkas-berkas itu kadaluarsa. Artinya, saya harus ulang pengobatan lagi dari awal. Apa sih susahnya kirim berkas? Pakai G*S*nd juga sampai. Jangan menyiksa orang begini dong,” tutur Mama Een dikutip dari Intens Investigasi, Jumat (4/3/2022). 

Tak hanya itu, sang ibu juga mengklaim Kalina Oktarani memutus asuransinya dan mengambil uangnya. “Asuransi atas nama saya, tapi dia yang bukain. Yang bayar premi setiap tahun itu saya. Tapi ketika asuransi itu diklaim, dia minta uangnya ke saya,” ujarnya. 

Terkait tudingan sang ibu, mantan istri Vicky Prasetyo itu memberi jawaban. Terkait hasil biopsi, dia mengaku, asistennya memang bermasalah dengan sang ibu. Pasalnya, Mama Een kerap melontarkan makian yang membuat asistennya kesal. 

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Kalina Oktarani dalam keterangannya menjelaskan, “Selama ini yang ambil hasil biopsi mama ke rumah sakit kan Om Men. Nah, dia juga dimusuhi sama Mama, sering dimaki-maki. Jadi mungkin, dia capek juga kali diperlakukan seperti itu sama mama.”  

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Sementara soal asuransi, Kalina Oktarani mengaku, sebenarnya hal tersebut terkait dengan sang mantan suami, Deddy Corbuzier. Pasalnya, biaya rumah sakit Mama Een kala itu dibayarkan oleh sang mantan mentalis. 

“Karena saat mama sakit, yang bayar biaya rumah sakit itu adalah papanya Azka. Jadi saat asuransi diklaim ya saya balikin uangnya ke papanya Azka. Fair dong,” ungkap Kalina Oktarani menambahkan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini