Share

Gaeul IVE Positif Terinfeksi Covid-19

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2022 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 16 33 2562701 gaeul-ive-positif-terinfeksi-covid-19-N9rEjLvwq5.jpg Gaeul IVE (Foto: Starship Entertainment)

SEOUL- Kabar kurang mengenakan datang dari Gaeul IVE. Dia dinyatakan terpapar Covid-19 usai menjalani tes antigen. 

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensinya, Starship Entertainment pada 16 Maret 2022, "Kami memberi tahu Anda bahwa artis agensi kami, IVE, Gaeul dinyatakan positif Covid-19. Kemarin (15 Maret) sore, Gaeul dinyatakan positif menggunakan self-testing kit yang sebelumnya dia gunakan, sehingga dia segera pergi ke rumah sakit dan melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan Covid-19."

Agensi menambahkan anggota IVE lainnya saat ini tidak memiliki gejala khusus. Mereka mengunjungi rumah sakit dan menjalani tes antigen cepat, dan semuanya dinyatakan negatif.

Gaeul juga telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19-nya, dan dia tidak memiliki gejala lain selain sakit tenggorokan ringan. Dia menerima perawatan di rumah secara terpisah dari para anggota.

"Agensi menganggap kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, dan kami akan fokus pada perawatan dan pemulihannya sambil mengikuti pedoman otoritas kesehatan pemerintah," pungkas Starship Entertainment.

Saat ini, IVE sedang bersiap untuk comeback pertama mereka dengan album single kedua mereka “LOVE DIVE.”

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini