Share

Terbukti Tak Punya Anak di Luar Nikah, Rezky Aditya Tidak Akan Laporkan Wenny Ariani

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 05 Februari 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 33 2542742 terbukti-tak-punya-anak-di-luar-nikah-rezky-aditya-tidak-akan-laporkan-wenny-ariani-8KH66qIv8T.jpg Rezky Aditya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Rezky Aditya terbukti tidak memiliki anak di luar nikah usai gugatan Wenny Ariani ditolak oleh Pangadilan Negeri Tangerang. Kendati demikian, suami Citra Kirana itu tampaknya tidak akan melaporkan Wenny. 

Meskipun menurut kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking kliennya merasa dirugikan atas kasus tersebut.  "Kerugian pasti banyak sekali, karena kita tahu, ya, pemberitaan luar biasa ada ini itu dan sebagainya," kata Ana baru-baru ini. 

Ana pun menjelaskan alasan kliennya tidak ingin melaporkan balik Wenny Ariani. Menurutnya Rezky Aditya tidak ingin kasus ini diributkan berlarut-larut. 

Rezky Aditya

"Enggak perlu (tuntut balik Wenny), karena hal itu bikin kita enggak pernah berhenti, selalu ada keributan sana-sini. Kami mau segala sesuatunya itu diselesaikan baik-baik," tambahnya.

Sebelumnya, Wenny bersikukuh bahwa dirinya pernah menjalin hubungan gelap dengan Rezky sampai lahir buah cinta mereka, Kekey namanya. Di sisi lain, Rezky konsisten membantah tuduhan tersebut, sampai akhirnya membawa kasus ini ke meja hijau.

Selama proses hukum berjalan, Rezky memang lebih banyak diam. Sementara itu Wenny kerap mondar-mandir di beberapa acara talkshow. Pesannya selalu sama, meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya yang sudah menelantarkan Kekey.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini