Share

Nadine Chandrawinata Sudah Pikirkan 'Warisan' untuk Baby Djiwa

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 01 Maret 2022 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 01 33 2554742 nadine-chandrawinata-sudah-pikirkan-warisan-untuk-baby-djiwa-5iWa4YA5AF.jpeg Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Foto: Instagram)

NADINE Chandrawinata baru saja resmi menjadi seorang ibu, setelah menanti buah cintanya dengan Dimas Anggara selama 3 tahun. Bayi cantik yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara tersebut, diketahui telah lahir ke dunia pada 22 Februari 2022 kemarin.

Meski putrinya baru berusia satu minggu, Nadine sudah mulai memikirkan masa depan dari bayi yang akrab disapa Djiwa tersebut. Termasuk soal warisan yang akan diberikan olehnya pada baby Djiwa.

Nadine Chandrawinata

Kakak dari aktor kembar Mischa dan Marcel Chandrawinata itu mengatakan jika dirinya akan mewariskan beberapa barang berharga miliknya. Termasuk gaun pengantin yang sempat dikenakannya di hari pernikahan bersama Dimas Anggara.

"Dulu waktu nikah kan aku pakai baju nikahan mamahku, nanti itu juga akan diteruskan untuk Djiwa" ujar Nadine Chandrawinata dalam konferensi pers, Selasa (1/3/2022).

Bukan hanya gaun pengantin, bintang film Realita Cinta dan Rock n Roll ini juga akan mewariskan pernak-pernik lain yang dulu pernah ia gunakan sewaktu kecil. Termasuk perlengkapan makan sewaktu kecil pun akan diberikannya pada baby Djiwa.

"Mamaku juga menyiapkan semua perintilan waktu aku kecil tuh ada. Jadi itu akan aku pakaikan lagi untuk si Djiwa," jelasnya.

"Salah satunya gelang dan anting aku pertama kali yg aku pakai akan Djiwa pakai. Kemudian sendok pertama kali akan dimasukan ke dalam box dia" tambahnya.

(VAN)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini